Fashion

Kayak Serbet Makan, Aksesori Chen EXO Ini Harganya Bikin Geregetan

Chen EXO membikin jiwa kemiskinan penggemar bergejolak.

Rima Sekarani Imamun Nissa

Chen EXO. (Instagram/@intexolteam)
Chen EXO. (Instagram/@intexolteam)

Dewiku.com - Penampilan para idol Kpop memang sering jadi sorotan penggemar, termasuk Chen EXO. Kali ini, EXOL berhasil dibikin geregetan setelah mengetahui harga dari salah satu aksesori yang dikenakan sang idola.

Beberapa, akun Instagram @exofashion.indo mengunggah informasi harga busana yang dikenakan Chen EXO dalam salah satu penampilannya di konser EXplOration.

Chen EXO ketahuan menggunakan kaus hitam keluaran brand asal Paris, Lanvin. Harga Black "L" T-Shirt itu disebut tembus Rp 5 juta lebih.

Angka tersebut mungkin bisa dibilang terlalu mahal untuk sebuah kaus. Namun, bukan itu yang bikin fans heboh. Perhatian mereka lebih tertuju pada sebuah aksesori yang tampak menggantung di pinggang Chen EXO.

Rupanya, itu adalah gantungan kunci dari merek Amiri. Produk yang dinamai Silk Checherboard Bandana Keyring tersebut diketahui memiliki harga sekitar Rp 4,7 juta.

Chen EXO. (Instagram/@exofashion.indo)
Chen EXO. (Instagram/@exofashion.indo)

Harga itu tentu saja dianggap terlalu mahal untuk sebuah gantungan kunci. Penggemar semakin geleng-geleng kepala karena desain aksesori yang menyerupai papan catur tersebut mengingatkan mereka dengan serbet makan.

"Mau nggak Chen pakai serbet 3 Rp 10 ribu aja?" tanya seorang penggemar di kolom komentar.

"Tertampar melihat serbet Rp 4,7 juta," komentar penggemar lain.

Chen EXO / Instagram @ysneakers_kor
Chen EXO. (Instagram/@ysneakers_kor)

"Itu serbet kalau udah kena ilernya atau paling nggak keringetnya Chen, gue jamin harganya akan lebih mahal dari itu," komentar yang lain setelah mengetahui harga aksesori Chen EXO.

Berita Terkait

Berita Terkini