Bikin Susah Berpaling, Pesona Jisoo BLACKPINK Kenakan Busana Dior

Coba tebak total harga outfit Jisoo BLACKPINK ini!

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Sabtu, 24 Agustus 2019 icon 07:00 WIB
Bikin Susah Berpaling, Pesona Jisoo BLACKPINK Kenakan Busana Dior

Jisoo BLACKPINK. (Instagram/@ssooyaaa__)

Para member BLACKPINK memang terkenal memiliki selera busana yang oke banget. Pada setiap penampilannya, mereka selalu tampak modis, tak terkecuali Jisoo BLACKPINK.

Dilansir dari AllKpop, Jisoo BLACKPINK diketahui terlihat menghadiri acara pembukaan pop-up store brand Dior di Gangnam-gu, Seoul, pada Senin (19/08/2019) kemarin.

Jisoo BLACKPINK tampak anggun menggunakan koleksi fall/winter 2019 dari Dior. Ia memilih menggunakan bustier jumpsuit yang dipadukan dengan fringe skirt model high slit.

Baca Juga: Gara-Gara Foto Editan, Ariana Grande Ngebet Jadi Member BLACKPINK

Bustier jumpsuit itu dibanderol seharga USD 3,600 atau setara dengan Rp 51,1 jutaan, sedangkan fringed skirt dibanderol USD 2,700 atau sama dengan Rp 38,3 jutaan.

Rok yang dipakai Jisoo BLACKPINK bermotif sama dengan atasan, yaknitartan warna hijau. Tampilan Jisoo BLACKPINK semakin lengkap dengan beberapa aksesoris, seperti belt kulit berwarna hitam dengan hiasan huruf D.

Jisoo BLACKPINK. (Instagram/@sooyaaa__)
Jisoo BLACKPINK. (Instagram/@sooyaaa__)

Belt kulit yang dramatis tersebut dibanderol dengan harga USD 1,250 atau setara Rp 17,7 jutaan. Ia juga menenteng hand bag hijau dari Dior. Tas dengan seri saddle bag tersebut diketahui seharga USD 3,350 atau sama dengan Rp 47,7 jutaan.

Baca Juga: Kisah Alex Reid, Member Girl Group K-Pop Pertama Berdarah Amerika-Afrika

Ia kemudian melengkapi penampilannya dengan sepasang sepatu slingback pump yang membuat Jisoo BLACKPINK tampak semakin anggun.

Sepatu itu berhiaskan bros cantik berwarna silver. Harganya? USD 1,090 atau sekitar Rp 15,4 jutaan.

Jisoo BLACKPINK. (Instagram/@iamygfashionblackpink_1)
Jisoo BLACKPINK. (Instagram/@iamygfashionblackpink_1)

Jisoo BLACKPINK pun terlihat mengenakan chocker simpel berwarna hitam dan montaigne ring yang mewah berwarna silver. Harga montaigne ring adalah USD 440 atau sama dengan Rp 6,2 jutaan.

Baca Juga: Minta Maaf Dinilai Tak Cukup, Ini Aksi Warganet Arab Boikot Bella Hadid

Total penampilan Jisoo BLACKPINK dengan busana Dior tersebut rupanya mencapai lebih dari Rp 174 juta. Gaya cantik Jisoo BLACKPINK ini memang berhasil mencuri perhatian publik.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI