Fashion

Cuma Tanya Pendapat soal Gaun Putih, Wanita Ini Malah Dihujat Warganet

Gaun ini bahkan belum dipakai, tapi dia terlanjur dihujat.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Rima Suliastini

Ilustrasi gaun putih. (Unsplash/Nicole Honeywill)
Ilustrasi gaun putih. (Unsplash/Nicole Honeywill)

Dewiku.com - Pakai gaun putih ke acara pernikahan dianggap tidak sopan karena terlihat senada dengan sang pengantin wanita. Itulah sebabnya seorang wanita minta pendapat di grup Facebook tentang gaun yang akan dipakai ke pesta pernikahan temannya.

Wanita ini takut jika gaun itu terlalu mencolok, sementara di sisi lain dia tak punya gaun lainnya.

"Saya bakal menghadiri pernikahan dengan undangan formal. Pengantin wanita menginginkan tamu wanita bergaun panjang," tulisnya di grup Facebook That It, I'm Wedding Shaming.

Wanita itu mengaku pusing dan tak memiliki pilihan gaun yang tepat untuk datang ke pesta formal. Ia lantas menunjukkan foto gaun putih bernuansa ice blue yang dimilikinya.

"Katakan padaku jika kamu pikir warnanya tak pantas untuk pengantin wanita. Dan ini tidak ada warna lain," ungkap wanita itu.

Gaun dengan siluet panjang itu mempunyai aksen renda dan dia sangat suka dengan modelnya. Sayangnya jajak pendapat online itu berakhir prokontra. Ia dikritik karena pilihan warnanya yang dianggap menyaingi gaun pengantin.

Ilustrasi gaun putih. (Pexels/Mohamad Samir)
Ilustrasi gaun putih. (Pexels/Mohamad Samir)

Dilansir dari The Sun, wanita ini menuai kritik keras gara-gara gaun putih itu. Warganet bahkan tidak bisa menahan diri untuk tak menghujat di kolom komentar.

"Mengapa wanita selalu ingin memakai pakaian putih untuk pernikahan orang lain?" ungkap salah satu warganet.

"Sebenarnya tak sulit menemukan gaun yang bukan putih atau paling tidak yang warnanya tak menyerupai putih," komentar warganet lain.

Ilustrasi gaun putih. (Pexels/Hiwa Talai)
Ilustrasi gaun putih. (Pexels/Hiwa Talai)

"Kamu tahu kan, itu tak pantas. Pilih warna lain. Masih ada satu juta (warna lainnya)," imbuh yang lain mengomentari gaun putih wanita itu.

Berita Terkait

Berita Terkini