Dobrak Standar Kecantikan Korea, Pesona Moon Gabi Model Negeri Gingseng

Mengapa Moon Gabi dikatakan mendobrak standar kecantikan Korea?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Sabtu, 07 September 2019 icon 16:00 WIB
Dobrak Standar Kecantikan Korea, Pesona Moon Gabi Model Negeri Gingseng

Moon Gabi. (Instagram/@iamchocobi)

Moon Gabi menjadi viral di media sosial karena punya penampilan berbeda dengan standar kecantikan Korea. Ia memiliki penampilan yang tergolong unik.

Dilansir dari All Kpop, Moon Gabi punya warna kulit lebih gelap dibanding dengan wanita - wanita Korea pada umumnya. Ia pun baru terkenal setahun belakangan setelah tampil di sebuah acara televisi.

Walau tak sesuai standar kecantikan Korea, banyak orang menyukai penampilannya. Selain punya wajah cantik dan kulit eksotis, Moon Gabi juga memiliki bentuk tubuh atletis.

Baca Juga: Jadi Model HERA BLACK, Jennie BLACKPINK Tampil Natural tapi Menggoda

Warna kulitnya juga membuat banyak orang mengira jika Moon Gabi memiliki darah campuran. Padahal kedua orangtuanya asli warga Korea, tapi memang ayahnya berkulit lebih gelap.

"Warna kulit dan bentuk tubuhku sama dengan ayahku. Ibuku sangat pucat. Tapi aku mendapatkan bakatku darinya," ujar Gabi.

Moon Gabi. (Instagram/@iamchocobi)
Moon Gabi. (Instagram/@iamchocobi)

Tak cuma gara-gara mempunyai warna kulit yang berbeda, banyak orang juga masih salah mengira Moon Gabi bukan orang asli Korea karena caranya merias wajah.

Baca Juga: Kawin Lari, Pria Ini Sewa Pembunuh Bayaran untuk Habisi Nyawa Menantu

Berbeda dengan tren kecantikan yang berkembang di Korea, Gabi lebih sering tampil dengan gaya makeup bold, alis tebal, smokey eyes, serta lipstik nude.

Banyak warganet juga beranggapan jika penampilannya yang unik merupakan hasil operasi plastik. Moon Gabi pun tak mau menyangkal jika ia pernah menjalani prosedur kecantikan tersebut.

Moon Gabi. (Instagram/@iamchocobi)
Moon Gabi. (Instagram/@iamchocobi)

"Aku hanya melakukannya untuk mataku. Aku tidak menyembunyikannya. Aku akan memberitahu saat aku ditanya. Aku jujur mengenai hal-hal ini tapi banyak orang berpikir aku banyak operasi plastik," ungkap Gabi.

Tubuh atletis Moon Gabi juga menjadi perhatian para pengikutnya. Banyak orang yang ingin tahu rahasia tubuh atletis Moon Gabi.

"Aku memberi banyak atensi pada latihan bokong. Aku tak punya bokong yang besar tapi aku suka bokong yang cantik," tuturnya.

Moon Gabi. (Instagram/@iamchocobi)
Moon Gabi. (Instagram/@iamchocobi)

"Aku melakukan perenggangan di bagian samping perut setiap hari selama setahun dan ukuran pinggangku turun menjadi 23 dari 25 inchi," ucap Gabi yang mengaku telah rutin berolahraga sejak usia 14 tahun.

Baca Juga: Sosoknya Pernah Viral, Eks Kiper Cantik Ini Ditawari Jadi Wanita Penghibur

Moon Gabi ternyata juga pernah memenangkan Miss World Bikini pada 2011 lalu. Itu juga membuat dirinya sering didapuk sebagai model majalah hingga mendapat endorsement berbagai produk.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI