Koleksi Tak Termakan Zaman, Ini Kolaborasi Anyar Keds dan Kate Spade

Keds dan Kate Spade pertama kali berkolaborasi pada tahun 2013.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Jumat, 20 September 2019 icon 11:30 WIB
Koleksi Tak Termakan Zaman, Ini Kolaborasi Anyar Keds dan Kate Spade

Koleksi terbaru kolaborasi Keds dan Kate Spade. (Istimewa/Keds Indonesia)

Karya kolaborasi antara dua fashion brand memang mempunyai keunikan tersendiri. Keds®, brand alas kaki yang dikenal dengan slogan 'Ladies First Since 1916' kembali mengeluarkan produk kolaborasi bersama Kate Spade. Melengkapi Fall Holiday 2019 Collection, kolaborasi antara dua brand asal Amerika ini menghasilkan rangkaian sepatu bernuansa elegan.

Kate Spade adalah rumah desain busana mewah dari Amerika yang didirikan awal tahun 1993 oleh Kate dan Andy Spade. Keds® dan Kate Spade kemudian pertama kali berkolaborasi pada 2013 lalu. Sejak itu, sepatu kolaborasi keduanya selalu mendapat banyak sambutan positif dari para perempuan di dunia.

"Pada kolaborasi kali ini, Keds® dan Kate Spade menggunakan motif animal print dengan detail leopard yang merupakan salah satu motif yang digemari pada tahun 70-an," kata Reni Lauw selaku Brand Manager Keds® Indonesia, dalam rilis yang diterima DewiKu.com, Selasa (17/7/2019) kemarin.

Baca Juga: Simpel dan Nyaman, Begini Imutnya Koleksi Baru TLTSN Jelly Shoes

"Dengan penggunaan bahan satin sebagai material sepatu membuat sepatu kolaborasi ini terlihat luxury dan elegant," imbuh Reni.

Selain menggunakan bahan satin, koleksi kolaborasi ini dilengkapi teknologi alas kaki Dream Foam™ yang memberikan kenyamanan ekstra untuk penggunanya. Sepatu ini menjadi sangat nyaman untuk menunjang penampilan dalam aktivitas sehari-hari.

Baca Juga: Sambut Musim Panas, Koleksi Terbaru Keds Ini Layak Dilirik

Koleksi terbaru kolaborasi Keds dan Kate Spade. (Istimewa/Keds Indonesia)
Koleksi terbaru kolaborasi Keds dan Kate Spade. (Istimewa/Keds Indonesia)

"Pada edisi kolaborasi Kate Spade kali ini, kami meluncurkan beberapa jenis produk antara lain Keds® X Kate Spade Kickstart Satin, Keds® X Kate Spade Champion Satin, Keds® X Kate Spade Champion Leopard Satin, Keds® X Double Decker Mule Leopard dan Keds® X Ace Leather Calf Hair," ungkap Reni.
 
Para pecinta Keds® sudah bisa mendapatkan sepatu kolaborasi dengan Kate Spade di gerai Keds dan Mezzo seluruh Indonesia atau melalui online store onmezzo.com. Harganya dibanderol mulai dari Rp 1,1 jutaan.

Baca Juga: Usung Teknologi Insole Realive System, Ini Kelebihan Wakai Shou

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI