Cantik Natural, Gaya Jisoo BLACKPINK di Fashion Show Burberry Curi Atensi

Siapa yang tak jatuh hati dengan pesona Jisoo BLACKPINK?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Jumat, 20 September 2019 icon 14:30 WIB
Cantik Natural, Gaya Jisoo BLACKPINK di Fashion Show Burberry Curi Atensi

Jisoo BLACKPINK. (Instagram/@sooyaaa__)

Jisoo BLACKPINK baru-baru ini diundang untuk menghadiri fashion show Burberry di London, Inggris. Penampilannya yang simpel tapi tetap modis berhasil mencuri perhatian.

Dilansir dari Papermag, Jisoo BLACKPINK turut eksis dalam pagelaran bergengsi London Fashion Week dengan mengadiri fashion show Burberry Spring/Summer 2020.

Wanita 24 tahun tersebut juga mengabadikan momen di Instagram pribadinya. Ia tampak begitu cantik dengan gaya femininnya. Jisoo BLACKPINK mengenakan setelan wool motif tartan dari koleksi musim gugur Burberry 2019.

Baca Juga: Cantik Kayak Moanna, Ini Deretan Foto Jennie Liburan di Hawaii

Member girl group BLACKPINK itu memakai atasan berwarna merah dengan perpaduan pink menjadi statement yang menarik pada penampilannya.

Menyempurnakan penampilannya, Jisoo BLACKPINK memilih sebuah handbag hitam. Tentunya itu adalah tas keluaran Burberry juga.

Jisoo BLACKPINK. (Instagram/@sooyaaa__)
Jisoo BLACKPINK. (Instagram/@sooyaaa__)

Ia terlihat manis dengan rambut panjang yang ditata ikal dan diberi aksen jepitan. Jisoo BLACKPINK pun seolah siap membuat penggemar jatuh hati tampil dengan lipstik merah.

Baca Juga: Heboh Video Membakar Tas Senilai Rp 50 Juta, Ternyata Ini Tujuannya

Jisoo BLACKPINK menyaksikan fashion show rancangan Ricardo Tisci bertema Evolution yang terinspirasi dari era Victoria. Koleksi yang ditampilan hari itu banyak menggunakan palet putih, abu-abu, dan silver.

Jisoo sendiri ikut duduk di barisan depan bersama para selebriti terkenal lain, termasuk pasangan Dua Lipa dan Anwar Hadid. 

Jisoo BLACKPINK. (Instagram/@sooyaaa__)
Jisoo BLACKPINK. (Instagram/@sooyaaa__)

Sebelumnya, kala mendarat di London, Jisoo juga sudah terlihat memakai outfit brand asal Inggris tersebut. Ia juga sempat mampir ke flagship store Burberry di Regent Street, London.

Penampilan Jisoo BLACKPINK saat itu juga mengunggah fotonya sedang berpose di lantai dua. Ia mengenakan jaket dan celana berwarna beige, kaus putih, serta tas yang lebih colorful.

Baca Juga: Penata Gaya BLACKPINK Ungkap Perbedaan Karakter Setiap Member

Bagaimana menurut kamu penampilan Jisoo BLACKPINK di London kemarin? Memang manis banget, kan?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI