Fashion

Serba Hijau, Sam Smith Pakai Outfit Mirip Kebaya

Sudah merasa kalah feminin dari Sam Smith?

Rima Sekarani Imamun Nissa | Yasinta Rahmawati

Sam Smith. (Instagram/@samsmith)
Sam Smith. (Instagram/@samsmith)

Dewiku.com - Penyanyi asal Inggis, Sam Smith, semakin feminin soal penampilan. Setelah memakai heels dan mewarnai kuku, beberapa waktu lalu ia dengan percaya diri memakai setelan berbahan brokat yang mirip kebaya.

Musisi berusia 27 tahun ini mengunggah penampilannya itu di akun Instagram. Outfit tersebut khusus ia kenakan untuk menghadiri acara Virgin Atlantic Attitude Awards yang digelar di Roundhose, London pada Rabu (09/10/2019) kemarin.

Atasan brokat hijau yang mirip kebaya itu mempunyai siluet kimono. Pelantun "How Do You Sleep?" ini memadukannya dengan kaus satin warna senada.

Untuk bawahan, ia mengenakan celana panjang transparan dari brokat, sangat serasi dengan atasannya.

Melansir Page Six, dalam penampilannya yang serba hijau ini, ia bekerja sama dengan Menagerie Intimates, merek yang khusus membuat nightwear mewah bagi pria.

Sam Smith pakai kebaya. (Instgram/@samsmith)
Sam Smith pakai kebaya. (Instgram/@samsmith)

Tak cuma outfit, penampilannya semakin feminin karena dilengkapi dengan sejumlah perhiasan seperti cincin, gelang, kalung hingga anting di kedua telinganya.

Wajahnya pun dirias polesan makeup yang terkesan girly. Tambahan bulu mata palsu yang lentik juga menambah kesan "cantik" untuk Sam Smith. 

Sam Smith. (Instagram/@samsmith)
Sam Smith. (Instagram/@samsmith)

Sementara itu, belum lama ini, Sam Smith baru saja mengumumkan jika dirinya adalah seorang non-binary. Secara garis besar, non-binary artinya bukan bagian dari salah satu dari dua jenis kelamin, yakni pria dan wanita.

Berita Terkait

Berita Terkini