Fashion

Bukan Hermes, Istri Ma'ruf Amin Pakai Tas Lokal saat Pelantikan

Tas lokal ini sekilas memang seperti tas mewah Hermes.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Rima Suliastini

Wury Estu Handayani. (Facebook/Wury Estu Handayani)
Wury Estu Handayani. (Facebook/Wury Estu Handayani)

Dewiku.com - Ketika mendampingi suaminya dilantik sebagai Wakil Presiden pada akhir pekan lalu, Istri Ma'aruf Amin, Wury Estu Handayani sempat membuat heboh karena terlihat menjinjing sebuah tas hitam nan elegan.

Banyak yang berspekulasi Wury menggunakan tas mewah Hermes dengan harga mencapai Rp 600 jutaan. Nyatanya, wanita berhijab itu menggunakan tas lokal yang harganya tak lebih dari Rp 5 juta.

Tas hasil produksi Mega Kamila dengan merek Yuyutsu ini memang sekilas kelihatan seperti tas Hermes Kelly 20 Mini Black Alligator.

Dilihat dari dimensi dan warnanya, kedua tas ini memang tampak mirip. Bahkan keduanya sama-sama terbuat dari kulit buaya.

"Matte black, size small dimensi 23x14x7 cm," tulis Mega Kamila dengan emoji bergambar buaya di Instagram mereka saat mempromosikan tas serupa.

Wury Estu Handayani mendampingi Ma'ruf Amin saat pelantikan. (Suara.com)
Wury Estu Handayani mendampingi Ma'ruf Amin saat pelantikan. (Suara.com)

Semenjak ramai jadi perbincangan warganet, penjualan tas hitam istri Ma'aruf Amin ini rupanya jadi melonjak tajam. Itu terbukti dari unggahan Mega yang mengatakan tas croco miliknya sudah sold out dan akan dilakukan stok ulang dalam waktu dekat.

"Mohon maaf, untuk sementara tas croco SOLD, akan kami upload jika stock ready kembali. Terima kasih," tulis mereka.

Tas hitam istri Ma'aruf Amin. (Instagram/@megakamila79)
Tas hitam istri Ma'aruf Amin. (Instagram/@megakamila79)

Sebelumnya, gaya busana Wury Esty Handayani memang sempat jadi pembahasan warganet. Tak cuma tas cantiknya, tetapi juga pilihan busananya.

Wanita yang pernah berprofesi sebagai perawat gigi tersebut tampil anggun dengan balutan kebaya putih saat suaminya dilantik. Ia juga memadukan kain dan selendang batik senada dengan tas hitam di tangan kirinya.

Berita Terkait

Berita Terkini