Kali Kedua Dipakai, 3 Fakta Menarik di Balik Gaun Ungu Meghan Markle

Gaun ini sudah pernah dipakai Meghan Markle ketika hamil bayi Archie.

By: Rauhanda Riyantama icon Selasa, 29 Oktober 2019 icon 13:00 WIB
Kali Kedua Dipakai, 3 Fakta Menarik di Balik Gaun Ungu Meghan Markle

Pangeran Harry dan Meghan Markle. (Instagram/@kensingtonroyal)

Sebagai menjadi salah satu anggota Kerajaan Inggris, Meghan Markle selalu berhasil memanjakan para penggemar royal family lewat beragam pilihan busananya.

Baru-baru ini, Meghan terlihat memakai dress lengan panjang warna ungu di Upacara Pembukaan KTT One Young World di Royal Albert Hall.

Warna ungu terang tersebut juga terlihat di koleksi Victoria Beckham dan bisa jadi akan menjadi tren major, terutama saat dipakai Meghan Markle.

Baca Juga: Duh, Ketahuan! Ini Panggilan Sayang Meghan Markle untuk Pangeran Harry

Dilansir dari laman Daily Mail, Meghan Markle mendukung organisasi One Young World yang memiliki misi mempromosikan dan menghubungkan para pemimpin muda paling berpengaruh untuk menciptakan dunia yang lebih baik. Serta kepemimpinan yang lebih bertanggung jawab dan efektif.

Di balik gaun ungu yang menawan tersebut, ada beberapa fakta menarik di balik busana yang dipakai istri Pangeran Harry tersebut.

Meghan Markle. (Instagram/@duchessofsussex_daily)
Meghan Markle. (Instagram/@duchessofsussex_daily)

Gaun dari Babaton Maxwell ini hanya dibanderol 50 dolar atau sekitar Rp700 ribu. Namun saat dipakai Meghan terlihat mahal. Sayangnya gaun tersebut sudah ludes terjual.

Baca Juga: Deretan Momen Spesial Pangeran William dan Kate Middleton di Pakistan

Gaun ungu tersebut tampil menyerupai gaya Putri Diana sekitar tahun 1996. Dengan warna yang sama, Putri Diana memakai gaun panjang tanpa lengan dengan potongan kerah sweetheart.

Baca Juga: Penuh Tekanan, Meghan Markle Akui Sulit Menjadi Anggota Keluarga Kerajaan

Meghan Markle. (Instagram/@duchessofsussex_daily)
Meghan Markle. (Instagram/@duchessofsussex_daily)

Gaun kerah bulat dengan slit di bagian tengah ini rupanya pernah dipakai saat Meghan sedang hamil besar. Meghan memberi contoh cemerlang jika baju hamil bisa dipakai setelah melahirkan.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI