Fashion

Ratu Letizia Kembaran Dress dengan Lady Kitty Spencer, Cantik Semua!

Ratu Letizia beberapa kali disandingkan dengan keluarga Kerajaan Inggris dalam hal fesyen.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Kintan Sekarwangi

Putri Leonor dan ibunya, Ratu Letizia. (Instagram/@leonorandsofia)
Putri Leonor dan ibunya, Ratu Letizia. (Instagram/@leonorandsofia)

Dewiku.com - Baru-baru ini, Ratu Letizia dari Spanyol memang sedang menjadi perbincangan hangat. Salah satunya karena dia disandingkan dengan anggota keluarga Kerajaan Inggris, Kate Middleton dan Meghan Markle.

Istri Pangeran Felipe VI ini sebelumnya bergaya kembar dengan rok kulit warna merah bareng Meghan Markle dan terinspirasi mengenakan dress dari brand favorit Kate Middleton Temperley London. Kini, gaya fesyennya disandingkan dengan Lady Kitty Spencer.

Lady Kitty Spencer adalah seorang model dan juga keponakan Putri Diana. Rupanya dress dari Temperley London dengan model yang sama seperti yang dipakainya ketika mengunjungi Korea Selatan pernah dipakai Lady Kitty Spencer.

Dilansir dari Instagram @royalstylewatch, mereka mengunggah sebuah foto untuk menyandingkan dua bangsawan tersebut.

Lady Kitty Spencer menggunakan dress floral embroidered tersebut di acara outdoor saat Polo Outing di Australia sementara Ratu Letizia memakainya di acara formal kenegaraan.

Lady Kitty Spencer dan Ratu Letizia. (Instagram/@royalstylewatch)
Lady Kitty Spencer dan Ratu Letizia. (Instagram/@royalstylewatch)

Beda acara, tentu beda cara stylingnya. Lady Kitty Spencer tampak memasangkan dengan sandal jenis peep-toe untuk kesan lebih kasual sementara Ratu Letizia memilih pointed shoes yang lancip untuk memberi look formal.

Ratu Letizia juga menyematkan anting-anting dan gelang berlian. Sementara Lady Kitty Spencer membawa sling bag warna merah muda metalik yang playful dan fun.

Ratu Letizia. (Instagram/@royalstylewatch)
Ratu Letizia. (Instagram/@royalstylewatch)

Lalu, kalau diperhatikan lebih detail lagi, dress serupa ini mempunyai pembeda pada bagian neckline dan karet pada tangan. Sisanya, memiliki model yang sama dari bahan sampai motif bordiran.

Berita Terkait

Berita Terkini