Fashion

Jadi Model Sukses di Usia Belasan Tahun, Bella Hadid Mengaku Tak Bahagia

Apa yang kira-kira membuat Bella Hadid tidak merasa bahagia?

Yasinta Rahmawati | Kintan Sekarwangi

Bella Hadid. (Instagram/@bellahadid)
Bella Hadid. (Instagram/@bellahadid)

Dewiku.com - Siapa yang tak kenal dengan Bella Hadid? Salah satu supermodel Hollywood ini sudah sangat sukses dalam merintis karier modelnya.

Namun sayangnya, status supermodel tersebut tidak menjamin hidupnya baik-baik saja. Bahkan baru-baru ini ia mengaku bahwa tidak bahagia karena sudah terjun di dunia model sejak masih berusia muda.

"Aku bisa saja menangis setiap pagi, saat istirahat makan siang, atau sebelum tidur. Emosiku sangat labil ketika bekerja selama 14 jam sehari dalam kurun empat bulan di usia 18 tahun. Ingin sekali aku bernapas sedikit," ungkap Bella Hadid seperti dilansir dari laman WWD.

Mungkin sudah ratusan pemotretan sampul majalah, campaign, dan catwalk yang dijalani oleh adik Gigi Hadid tersebut. Di usia 21 tahun ini, salah satu prestasi Bella di dunia model adalah berjalan di panggung Victoria's Secret Fashion Show.

Diketahui bahwa tiga kali ia muncul di pagelaran merek lingerie high end tersebut. Namun ternyata, Bella mengaku tidak pernah merasa nyaman berlenggang dalam balutan lingerie.

Bella Hadid. (Instagram/@bellahadid)
Bella Hadid. (Instagram/@bellahadid)

"Aku merasa percaya diri ketika memakai gaun cantik atau setelan. Memakai pakaian dalam bukan sesuatu yang membuatku nyaman," curhat Bella.

Di sisi lain, Bella mengungkapkan perasaannya ketika tampil untuk peragaan perdana koleksi lingerie Savage x Fenty milih Rihanna.

Bella Hadid. (Instagram/@bellahadid)
Bella Hadid. (Instagram/@bellahadid)

"Rihanna sangat luar biasa. Itu pertama kalinya aku merasa sangat seksi di atas catwalk," ucap wanita 21 tahun itu.

"Ketika tampil di Fenty pertama kali, aku juga berjalan untuk koleksi lingerie merek lainnya. Aku tidak pernah merasa kuat saat memakai lingerie," lanjut mantan pacar The Weeknd ini.

Berita Terkait

Berita Terkini