Penggemar Kate Middleton? Berikut 6 Item Fesyen yang Wajib Kamu Miliki

Apa saja item fesyen yang menjadi favorit Kate Middleton?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Minggu, 19 Januari 2020 icon 16:00 WIB
Penggemar Kate Middleton? Berikut 6 Item Fesyen yang Wajib Kamu Miliki

Kate Middleton. (Instagram/@kensingtonroyal)

Duchess of Cambridge memang dikenal sebagai salah satu ikon fesyen dunia dari Kerajaan Inggris. Ia bahkan hampir tak pernah mendapatkan kritikan atas outfit yang dipakainya.

Fesyen item yang dipakai oleh Kate Middleton hampir seluruhnya menjadi tren dan hampir selalu habis terjual di toko online maupun offline.

Jika kamu mengaku seorang penggemar dari Kate Middleton dan ingin meniru gaya istri Pangeran William tersebut, dilansir dari Harper Bazaar, di bawah ini ada beberapa fesyen item yang wajib kamu miliki.

Baca Juga: Mundur dari Kerajaan Inggris, Begini Cara Harry dan Meghan Biayai Hidupnya

1. Clutch

Clutch menjadi salah satu fesyen item yang wajib dimiliki. Sebab, Kate Middleton sangat suka memakai clutch, khususnya merek Jimmy Choo.

2. High heels berwarna nude

Baca Juga: Ulang Tahun, Kate Middleton Tak Undang Pangeran Harry dan Meghan Markle

Penasaran dengan alas kaki favorit Kate Middleton? Ia sangat suka memakai high heels berwarna nude. Contohnya adalah sepasang sepatu dari L.L Bennett yang paling sering dipakai oleh Duchess of Cambridge.

Ilustrasi perempuan membawa clutch. (Unsplash/Evelyn Semenyuk)
Ilustrasi perempuan membawa clutch. (Unsplash/Evelyn Semenyuk)

3. Kemeja sutra

Salah satu fesyen item paling kasual, simpel, dan praktis yang wajib kamu miliki jika ingin meniru gaya Kate Middleton adalah kemeja sutra.

Favorit ibu tiga anak ini adalah kemeja sutra motif polkadot, seperti yang dipakainya saat mengunjungi Rumah Sakit Anak Evelina London September 2019.

4. Skinny jeans hitam

Kita sering melihat Kate Middleton memakai skinny jeans hitam saat menghadiri acara santai. Biasanya, ia akan memadupadankan dengan kaus atau turtle neck dan jaket.

Ilustrasi celana jeans. (Shutterstock)

5. Anting-anting

Ibu tiga anak ini juga cukup sering memakai aksesori dalam penampilannya, paling sering adalah anting-anting. Namun tak selalu anting-anting berlian yang mahal, beberapa kali Kate terlihat menggunakan aksesori tersebut dengan harga yang terjangkau.

6. Dress

Diwajibkan untuk selalu tampil feminin dan menawan di depan publik, dress menjadi salah satu item fesyen andalan Kate Middleton.

Baca Juga: Menurut Pakar, Kate Middleton Cenderung Dominan dalam Keluarga

Mulai dari warna biru hingga merah muda, istri Pangeran William mempunyai dress yang seolah siap meracuni hasrat belanja para penggemarnya.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI