Terinsipirasi Wanita Hebat, Ini Cantiknya Koleksi Spring Summer 2020 Pomelo

Pomelo menawarkan beragam perpaduan gaya yang dinamis.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 25 Februari 2020 icon 10:30 WIB
Terinsipirasi Wanita Hebat, Ini Cantiknya Koleksi Spring Summer 2020 Pomelo

Koleksi Spring Summer 2020 Pomelo. (Istimewa/Pomelo)

Diluncurkan jelang Hari Perempuan Internasional, koleksi Spring Summer 2020 terinspirasi dari enam pionir industri fesyen asal Asia Tenggara. Pomelo menawarkan beragam perpaduan gaya yang dinamis untuk memberdayakan wanita dari semua kalangan dengan mengedepankan kepercayaan diri dan inklusivitas, sekaligus mengajak komunitas untuk saling mendukung satu sama lain.

Mulai dari selebriti papan atas hingga pengusaha sukses, koleksi Spring Summer 2020 menceritakan kisah-kisah para wanita hebat yang mewakili berbagai sisi dari komunitas Pomelo, termasuk Davika Hoorne dari Thailand; Raline Shah, aktris dan filantropi ternama Indonesia; dan Layla Ong, wanita asal Singapura yang telah mengguncang dunia modeling internasional. 

Selain itu, ada pula model kebugaran dan influencer Madi Ross; pengusaha kecantikan Co-Founder merek rias wajah, Sunnies Face Jess Wilson; dan alumni Asia’s Next Top Model, Tuti Noor dari Malaysia. Mereka semua merupakan nama-nama besar yang turut terlibat dalam kampanye ini.

Baca Juga: Keren, 4 Wanita Cantik Ini Masuk Daftar Forbes 30 Under 30 Asia 2019

Koleksi terbaru ini menghadirkan transformasi musim semi dan musim panas. Mengingatkan akan suasana liburan singkat di Palm Springs, koleksi ini menampilkan palet pastel yang lengkap dengan motif bunga musim panas, vibrant ginghams, dan detail eyelet. 

Mulai dari gaun bergaya loose hingga siluet berjenjang, koleksi bertema pastel ini diramaikan dengan beragam produk yang dapat dikenakan oleh wanita dari setiap kalangan.

Koleksi Spring Summer 2020 Pomelo. (Istimewa/Pomelo)
Koleksi Spring Summer 2020 Pomelo. (Istimewa/Pomelo)

Koleksi Spring Summer 2020 Pomelo akan tersedia di aplikasi iOS dan Android Pomelo, POMELOFASHION.COM, dan di seluruh toko Pomelo di Thailand dan Singapura pada tanggal 4 Maret mendatang.

Baca Juga: Viral, Ini 5 Wanita Hebat di Balik Kesuksesan Unicorn Dunia

Sementara itu, acara peluncuran koleksi Spring Summer 2020 akan sepenuhnya ditayangkan di aplikasi Pomelo untuk menghadirkan pengalaman omnichannel yang lebih interaktif. Para penggemar fesyen akan mendapatkan sneak peek koleksi baru tersebut secara eksklusif, bahkan sebelum peluncuran resminya.

Penayangan peluncuran koleksi Spring Summer 2020 yang akan berlangsung pada 27 Februari pukul 16.30 di Bangkok, Thailand menandakan awal dari konten real-time oleh Pomelo. Selain menayangkan seluruh keseruan peluncuran koleksi Spring Summer 2020 secara langsung melalui video, para penggemar juga dapat menyaksikan wawancara eksklusif dengan setiap ikon fesyen favorit mereka dari koleksi ini, serta berpartisipasi dalam sesi tanya-jawab interaktif.

Koleksi Spring Summer 2020 Pomelo. (Istimewa/Pomelo)
Koleksi Spring Summer 2020 Pomelo. (Istimewa/Pomelo)

Fitur streaming yang dikembangkan bersama oleh tim in-house developer Pomelo, serta platform streaming dan pemasaran interaktif Geddit, dapat digunakan untuk berbelanja langsung (shoppable) mulai bulan Maret.

"Di era di mana industri ritel terus berkembang, Pomelo unggul dengan menghadirkan pengalaman dinamis kepada para penggemar. Kami menggabungkan belanja dengan konten real-time yang interaktif. Inovasi yang terus-menerus dan dedikasi tinggi untuk menciptakan pengalaman omnichannel terbaru adalah misi utama Pomelo. Kami yakin dengan peluncuran fitur livestreaming pada aplikasi kami – selain pengembangan lainnya di masa mendatang – menjadikan Pomelo terdepan dalam mendorong inovasi di industri ini," kata Jean Thomas, CMO Pomelo, dalam rilis yang diterima Dewiku.com, Senin (24/2/2020) kemarin.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI