Shoppable Livestream, Cara Baru Belanja Bareng Pomelo

Belanja di Pomelo jadi makin seru.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 18 Maret 2020 icon 08:30 WIB
Shoppable Livestream, Cara Baru Belanja Bareng Pomelo

Ilustrasi hobi belanja. (Unsplash/Freestock.org)

Fashion platform omnichannel Pomelo meluncurkan fitur berbelanja langsung (shoppable) melalui sebuah konten livestream eksklusif bersama salah satu aktris ternama Asia Tenggara, Davika Hoorne.

Dalam rilis media yang diterima Dewiku.com, Senin (16/3/2020) kemarin, fitur ini disebutkan bertujuan meningkatkan pengalaman berbelanja pada aplikasi Pomelo. Para pelanggan dapat langsung membeli produk yang sedang ditampilkan saat sesi livestream berlangsung hanya dengan sekali klik.

Konsumen yang semakin cerdas digital mendorong berbagai perusahaan untuk terus berinovasi di bidang digital. Itulah mengapa Polemo juga menghadirkan fitur baru, menyusul teknologi livestream yang baru saja diluncurkan di aplikasi mereka pada bulan lalu.

Baca Juga: Kampanye Terbaru Pomelo, Ajak Wanita Ciptakan Pengalaman Tak Terlupakan

Livestream sendiri diciptakan untuk mendekatkan para pelanggan dengan pengalaman fesyen yang mendalam. Melalui fitur shoppable, para pelanggan akan mendapatkan informasi dan penawaran terbaru dari Pomelo lewat konten yang menyenangkan dan interaktif.

Shoppable Livestream di aplikasi Pomelo. (Istimewa/Pomelo)
Shoppable Livestream di aplikasi Pomelo. (Istimewa/Pomelo)

Pomelo pun turut menghadirkan Davika Hoorne dalam sesi livestream. Para pelanggan dan fans dapat mengenal Davika lebih jauh selama sesi livestream pada Rabu (18/3/2020) ini, yakni sekitar pukul 19.30 WIB.

Para pelanggan bisa berinteraksi dengan Davika, berbincang mengenai item favoritnya di Pomelo, serta berkesempatan untuk membeli item tersebut saat itu juga.

Baca Juga: Mengenal Keistimewaan BEET, Lini Kosmetik Pertama Pomelo

Shoppable Livestream di aplikasi Pomelo. (Istimewa/Pomelo)
Shoppable Livestream di aplikasi Pomelo. (Istimewa/Pomelo)

Pada hari yang sama, fitur shoppable dalam sesi livestreaming di aplikasi Pomelo akan tersedia untuk iOS dan Android. Silakan merujuk ke lampiran untuk detil lebih lanjut mengenai fitur berbelanja livestream Pomelo.

Baca Juga: Pomelo Luncurkan Label Pakaian Pria PM

Sementara itu, Pomelo juga akan mengadakan sesi livestream setiap minggu bertajuk "Live On Pomelo". Program ini bakal menyorot berbagai gaya favorit serta rilis koleksi terbaru lainnya.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI