Malah Bikin Merinding, Penampakan Cincin Tunangan Berhias Ekor Tikus

Harga cincin tunangan nyeleneh itu cuma sekitar Rp 125 ribu.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 18 Juni 2020 icon 14:00 WIB
Malah Bikin Merinding, Penampakan Cincin Tunangan Berhias Ekor Tikus

Seekor tikus. (Shutterstock)

Setiap orang tentu punya selera tersendiri ketikamenentukan desain cincin tunangan. Namun, bagaimana jika cincin tersebut dibikin dari bahan yang tidak terduga?

Bukan emas atau berlian, seorang wanita yang tak disebutkan identitasnya baru-baru ini sempat membikin warganet heboh. Sebab, dia mengaku menggunakan ekor tikus untuk cincin tunangannya.

Melansir Daily Star, Selasa (16/6/2020), wanita anonim tersebut mengunggah cincin tunangan yang dia beli untuk pria kesayangannya di grup Facebook, That’s It, I’m Ring Shaming.

Baca Juga: Langsung Kena Hujat, Wanita Ini Pamer Cincin Tunangan Sambil Menyetir

"Aku sudah bersama pacarku selama 8 tahun dan memutuskan untuk melamarnya," ungkap si wanita.

Cara Mengusir Tikus dari Hunian. (shutterstock)
Hewan tikus. (shutterstock)

Wanita itu mengatakan, dia dan pasangannya sama-sama menyenangi taksidermi atau pengawetan hewan. Suatu hari, dia melihat cincin unik tersebut dan berpikir bahwa itu akan sempurna untuk momen istimewa mereka.

Wanita tersebut juga mengungkapkan bahwa dia mendapatkan cincin itu secara legal. "Catatan: Taksidermi berasal dari sumber etis sehingga tidak ada tikus yang terluka dalam pembuatan cincin itu," tulisnya pada akhir unggahan.

Baca Juga: Proposal Unik, Pria Ini Tanam Cincin Tunangan Bareng Benih Wortel

Beberapa warganet di grup Facebook itu menyebut jika cincin pilihan wanita itu cukup keren untuk digunakan. Namun, sebagian lainnya justru merasa jijik dan waswas setelah melihatnya.

Cincin ekor tikus. (worldaroundewe.com)
Cincin ekor tikus. (worldaroundewe.com)

"Wow. Aku kehabisan kata-kata," komentar seorang anggota grup.

"Aku berhak mendapatkan kompensasi finansial setelah menonton pembunuhan ini," ungkap warganet lain.

Selang beberapa waktu, wanita yang beli cincin tunangan berhias ekor tikus itu kembali dengan kabar terbaru. Dia berkata, pada akhirnya tidak pernah mendapat kesempatan untuk melamar sang pacar dengan cincin tersebut.

"Aku akhirnya tak melamar karena dia tertawa melihat cincin itu dan berkata dia tidak akan mengatakan 'ya' karena dia ingin melamarku," kata wanita itu.

Baca Juga: Alami Mimpi Buruk, Seorang Wanita Tidak Sadar Menelan Cincin Tunangan

Sementara itu, cincin unik tersebut dijual di The World Around Ewe seharga 7 poundsterling atau sekitar Rp125 ribu. Namun, perhiasan itu sekarang diketahui sudah habis terjual.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI