Fashion

Manisnya Senyuman Ellie Goldstein, Model Gucci dengan Kondisi Down Syndrome

Potret model down syndrome ini ditanggapi sangat positif di Instagram Gucci.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Amertiya Saraswati

Ilustrasi memotret model. (Pixabay/PublicDomainPictures)
Ilustrasi memotret model. (Pixabay/PublicDomainPictures)

Dewiku.com - Semua orang kini punya kesempatan untuk menjadi model. Tak melihat keterbatasan apapun yang dimiliki, seseorang tetap dapat menginspirasi dengan bergabung di dunia mode.

Salah satu inspirasi itu hadir dari model remaja penderita down syndrome bernama Ellie Goldstein.

Dilansir dari Insider, Ellie Goldstein diketahui ikut bergabung dalam kampanye Gucci Beauty yang juga ditampilkan di Italian Vogue secara online.

Ellie Goldstein adalah model di bawah naungan Zebedee Management. Agensi model tersebut memang bertujuan untuk merepresentasikan orang-orang yang sebelumnya tidak mendapat kesempatan jadi model.

Dalam rangka mengikuti kampanye Gucci Beauty, gadis  18 tahun ini pun dipotret oleh fotografer David PD Hyde.

Ellie Goldstein, Model Down Syndrome Gucci (instagram.com/gucci)
Ellie Goldstein, Model Down Syndrome Gucci (instagram.com/gucci)

Dalam foto yang diunggah di laman Instagram milik Gucci tersebut, Ellie Goldstein tampak mengenakan pakaian dan perhiasan rumah mode papan atas itu. Dirinya juga memakai maskara Gucci Mascara L'Obscur.

"Saya mendesain maskara L'Obscur untuk orang-orang yang menggunakan makeup dalam mengekspresikan cerita kebebasan mereka," tutur direktur kreatif Gucci, Alessandro Michele.

"Kami menyebutnya L'Obscur karena kata ini menyeimbangkan antara pesona dan misteri," imbuhnya kemudian.

Ellie Goldstein, Model Down Syndrome Gucci (instagram.com/davidpdhyde)
Ellie Goldstein, Model Down Syndrome Gucci (instagram.com/davidpdhyde)

Sejak dibagikan di Instagram, foto Ellie Goldstein telah menjadi salah satu yang paling banyak disukai di antara unggahan Gucci lainnya.

Foto itu diunggah pada 19 Juni 2020 silam. Jumat (3/7/2020) kemarin, foto Ellie Goldstein sudah mendapatkan lebih dari 811 ribu likes.

"Aku mencintai ini. Terima kasih atas kesempatan menakjubkan dan pemotretan yang menyenangkan ini," kata Ellie Goldstein dalam kolom komentar Gucci.

Sementara itu, fotografer David PD Hyde dipilih setelah dirinya memenangkan kontes yang merupakan kolaborasi antara Gucci Beauty dan Photo Vogue Festival.

Lewat proyeknya kali ini, Hyde berharap, "Aku ingin mendorong batas kecantikan dengan menunjukkan tipe kecantikan yang berbeda dan mempersatukan mereka."

Berita Terkait

Berita Terkini