Fashion

Bak Putri, Begini Gaya Nia Ramadhani Pemotretan dengan Outfit Rp 3 Miliar

Tampil glamor, begini gaya Nia Ramadhani memakai outfit serba bermerek.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Amertiya Saraswati

Nia Ramadhani. (Suara.com/Vessy Dwirika Frizona)
Nia Ramadhani. (Suara.com/Vessy Dwirika Frizona)

Dewiku.com - Bukan rahasia lagi jika artis Nia Ramadhani dikenal punya penampilan glamor dan mewah. Hal tersebut juga terlihat lewat pemotretannya bersama fotografer Rio Motret.

Nia Ramadhani melakukan pemotretan dengan konsep penampilan ala Barbie Rusia dan rambut panjang. Proses pemotretan itu kemudian diunggah Rio Motret untuk konten Youtube KlikKulik.

Dalam pemotretan tersebut, Nia Ramadhani juga bekerja sama dengan makeup artist Bubah Alfian serta stylist Reva Marchellin.

Lewat kanal Youtube Rio Motret, penata gaya Nia Ramadhani mengungkapkan deretan outfit yang dipakai dalam pemotretan. Jika ditotal, harga outfit yang dikenakan Nia Ramadhani ternyata mencapai Rp 3 miliar.

"KLIKKULIK episode kali ini aku mengabadikan seorang PRINCESS yang sesungguhnya. Pengen liat gak sih @ramadhaniabakrie pakai barang seharga 3 miliar cuma buat foto bareng aku, GILAAAA!!!" tulis Rio Motret lewat unggahan Instagram.

Reva Marchellin atau yang lebih dikenal sebagai Revashion lantas menjelaskan deretan outfit milik Nia Ramadhani. Pada pemotretan kali ini, mereka bekerja sama dengan desainer lokal dan luar negeri.

Nia Ramadhani Pemotretan dengan Outfit 3 Miliar (instagram.com/riomotret)
Nia Ramadhani Pemotretan dengan Outfit 3 Miliar (instagram.com/riomotret)

Salah satu outfit yang menarik perhatian adalah buatan desainer lokal Ivan Gunawan. Outfit dengan tampilan glittery itu dibuat dengan bahan kain yang harga per meternya bahkan mencapai 1.000 USD atau sekitar Rp 14,7 juta. Sementara, harga outfit keseluruhan tersebut bisa mencapai sekitar Rp 100 juta jika dijual.

Selain outfit bercorak emas dari desainer kondang Ivan Gunawan, Nia Ramadhani juga mengenakan busana keluaran Dior.

Salah satunya, Nia Ramadhani menggunakan tampilan head-to-toe dari Dior, termasuk di dalamnya kacamata, sabuk, tas, hingga sepatu. Bahkan, kemben yang dikenakan Nia Ramadhani terbuat dari kulit keluaran Dior.

Kalau ditotal, harga outfit head-to-toe dari Dior ini bisa mencapai harga Rp 150 juta per satu set.

Sementara untuk sepatu, Nia Ramadhani juga menggunakan koleksi dari Christian Louboutin yang sepasangnya bisa dihargai sekitar Rp 50 juta.

Nia Ramadhani Pemotretan dengan Outfit 3 Miliar (instagram.com/riomotret)
Nia Ramadhani Pemotretan dengan Outfit 3 Miliar (instagram.com/riomotret)

Walau demikian, perhiasan yang dipakai Nia Ramadhani sukses menjadi yang termahal. Istri Ardie Bakrie ini memakai koleksi dari Adelle Jewelry.

Tak main-main, harga koleksi tersebut dapat mencapai Rp 2,5 miliar per satu set. Jika ditotal, keseluruhan outfit yang dipakai Nia Ramadhani saat pemotretan bisa mencapai Rp 3 miliar.

Hasil pemotretan Nia Ramadhani ini sukses menarik perhatian warganet. Penampilannya yang bak putri pun menerima banyak pujian.

"Ini baru namanya the real nyonya sultan, bukan kaleng-kaleng, nggak ngaku-ngaku lagi," komentar seorang warganet.

"Ini baru princess nyata," puji warganet lain melihat hasil pemotretan Nia Ramadhani yang luar biasa.

Berita Terkait

Berita Terkini