Berhias Emas dan Berlian, Jam Tangan Miliaran Jin BTS Curi Perhatian

Warganet langsung syok saat tahu harga jam tangan Jin BTS ini.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Senin, 23 November 2020 icon 20:00 WIB
Berhias Emas dan Berlian, Jam Tangan Miliaran Jin BTS Curi Perhatian

Jin BTS. (Instagram/@bts.bighitofficial)

Outfit Jin BTS dalam episode terbaru "Run BTS" yang tayang pada Selasa (17/11/2020) pekan kemarin sempat menjadi perbincangan. Pasalnya ia memakai beberapa fashion item yang harganya sangat mahal.

Sebenarnya Jin tampil cukup biasa dalam episode kemarin. Ia cuma mengenakan sweater rajut yang dipadukan dengan celana hitam. Harga sweater ini juga cukup murah, yakni USD 65 atau sekitar Rp922 ribu.

Hanya saja, jika ditelisik lebih lanjut, fashion item lain yang dipakai oleh Jin hari itu harganya sangat fantastis. Pelantun "Dynamite" ini kedapatan memakai sneakers GUCCI yang harganya mencapai Rp13,8 juta.

Baca Juga: Bikin Heboh, Suami Sandra Dewi Punya Jam Tangan Rp22 Miliar

Item yang paling mencengangkan adalah jam tangan Jin BTS. Akun Twitter @Bangtan_Style07 mengungkap bahwa sang penyanyi memakai jam tangan seharga USD 100 ribu atau sekitar Rp1,4 miliar.

Jam tangan Jin BTS itu ternyata merupakan keluaran brand kenamaan dunia, Rolex. Jadi tak heran jika harganya mencapai angka yang sangat fantastis. Terlebih lagi, seri yang dipakai Jin itu dihiasi emas putih dan berlian.

Outfit Jin BTS di episode terbaru 'Run BTS' jadi sorotan. (Twitter/@Bangtan_Style07)
Outfit Jin BTS di episode terbaru 'Run BTS' jadi sorotan. (Twitter/@Bangtan_Style07)

Fakta tentang jam tangan Jin BTS yang super mahal ini pun langsung menjadi bahasan hangat di kalangan warganet. Banyak warganet yang syok ketika mengetahui harga jam tangan penyanyi kelahiran 1992 tersebut.

Baca Juga: Solusi saat Lupa Jalan Pulang, Ini Manfaat Lansia Pakai Jam Tangan Anak

"Harga jam tangan dia = mobil dan rumahku," celetuk seorang warganet di Twitter. "Ayeee, jam tangan Jin bisa bayarin kuliah aku. Wow," ujar yang lain. "Rolex itu bisa buat beli kehidupan baru," timpal warganet lainnya.

"Oh bukan apa-apa. CUMA JAM TANGAN YANG HARGANYA 100.000 DOLAR," kata yang lain dalam bahasa Inggris. "Buset jam tangan rp1,4 M (emoji syok)," tutur warganet lainnya.

Baca Juga: Kaus Ini Laris Manis karena Ulah V BTS, ARMY Jadi Berharap Lebih

Sementara itu, BTS baru saja merilis album baru bertajuk "BE" pada, Jumat (20/11/2020) lalu. Lagu andalan mereka untuk album ini berjudul "Life Goes On".

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI