Cuma Buat Klien Kelas Atas, Tas Langka Syahrini Harganya Nyaris Rp3 Miliar

Tas Syahrini ini cuma ada 50 buah di dunia.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Jumat, 25 Desember 2020 icon 20:00 WIB
Cuma Buat Klien Kelas Atas, Tas Langka Syahrini Harganya Nyaris Rp3 Miliar

Syahrini. (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Pada 19 Desember 2020 lalu, Syahrini memutuskan untuk mudik ke Jepang bersama sang suami, Reino Barack. Ia pun aktif membagikan momen perjalanannya ke Jepang di media sosial miliknya.

Syahrini tentu saja tampil memesona ketika melakukan perjalanan ke Jepang. Ia tampak memilih beberapa item fesyen branded untuk dikenakan dalam perjalanan tersebut.

Bahkan Syahrini membawa tas Hermes untuk melengkapi penampilan kecenya kemarin. Itu terlihat di salah satu unggahan Instagram penyanyi berdarah Sunda tersebut.

Baca Juga: 5 Artis Ini Sewa Vila Mewah saat Liburan, Ada yang Rp250 Juta per Malam

Tas yang dibawa oleh Syahrini bukan sembarang tas Hermes. Dilansir dari situs Janefinds, tas itu merupakan seri The Sac Birkin Faubourg yang cuma diproduksi sebanyak 50 buah.

Mudik ke Jepang, Syahrini tenteng tas seharga nyaris Rp3 miliar. (Instagram/@princessyahrini)
Mudik ke Jepang, Syahrini tenteng tas seharga nyaris Rp3 miliar. (Instagram/@princessyahrini)

Tas seri ini juga tak sembarangan dipasarkan seperti produk lain. Produk-produk langka seperti tas seri ini diketahui hanya ditawarkan oleh main store Hermes di Paris kepada klien kelas atas.

Tidak heran jika The Sac Birkin Faubourg yang dipakai Syahrini dibanderol dengan harga mahal. Situs Jandefinds menuliskan bahwa tas ini harganya mencapai Rp2,8 miliar atau nyaris Rp3 miliar.

Baca Juga: Bikin Syok, Kalung Sederhana Syahrini Ini Ternyata Harganya Mahal Banget

Detail tas Hermes milik Syahrini. (janefinds.com)
Detail tas Hermes milik Syahrini. (janefinds.com)

Sementara itu, Syahrini dan Reino menggunakan jet pribadi untuk terbang ke Tokyo, Jepang pekan lalu. Mereka akhirnya tiba di Negeri Sakura setelah menempuh 7 jam perjalanan.

Syahrini sangat menikmati perjalanan selama menuju Tokyo. Dalam salah satu unggahannya, ia tampak sedang tiduran bersama sang suami di dalam pesawat.

Baca Juga: Sukses Pecahkan Rekor Dunia, Tas Hermes Birkin Laku Rp4,4 Miliar

Ini adalah perjalanan pertama Syahrini ke luar negeri. Pelantun hits "Sesuatu" ini mengaku sudah satu tahun tak bepergian ke luar negeri karena pandemi COVID-19.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI