Jelang Imlek, GUCCI Rilis Koleksi Imut Hasil Kolaborasi dengan Doraemon

Yuk, intip beberapa koleksi kolaborasi GUCCI X Doraemon. Imut banget!

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 07 Januari 2021 icon 14:00 WIB
Jelang Imlek, GUCCI Rilis Koleksi Imut Hasil Kolaborasi dengan Doraemon

Kolaborasi GUCCI X Doraemon. (gucci.com)

Pencinta mode harus bersiap menyambut koleksi unik dari GUCCI di awal tahun 2021. Brand fesyen kelas dunia ini baru saja berkolaborasi dengan tokoh Doraemon untuk membuat koleksi khusus Tahun Baru Imlek.

Dilihat dari laman resmi GUCCI, koleksi khusus kolaborasi dengan Doraemon ini tersedia dalam 50 jenis item mulai dari tas, sneakers, sweater, swimsuit, jaket, celana, hingga casing ponsel.

Koleksi khusus ini masih tetap menampilkan motif klasik GG monogram khas GUCCI di beberapa produknya. Hanya saja, kini ditambah aksen Doraemon untuk mempercantik penampilannya.

Baca Juga: Kaleidoskop 2020, Ini 6 Item Fesyen Nyeleneh yang Panen Ejekan Netizen

Tambahan trademark warna merah dan hijau yang khas GUCCI juga dibubuhkan pada ujung lengan jaket, melingkari tas, serta dompet edisi khusus ini.

Melansir Hypebeast, kolaborasi GUCCI X Doraemon ini ternyata tidak hanya diciptakan untuk merayakan Imlek. Itu juga sebagai pertanda 100 tahun GUCCI eksis di industri mode dunia.

Beberapa koleksi kolaborasi GUCCI X Doraemon. (gucci.com)
Beberapa koleksi kolaborasi GUCCI X Doraemon. (gucci.com)

Sementara itu, koleksi terbaru GUCCI ini dijadwalkan rilis secara global pada 12 januari 2021 mendatang. Meski demikian, item-item tersebut sudah tersedia di laman resmi brand fesyen asal Italia tersebut.

Baca Juga: Gucci Rilis Tas Kotak Makan Seharga Rp42 Juta, Penampilannya Bikin Bingung

Harga koleksi GUCCI X Doraemon pun cukup bervariasi, mulai dari USD 189 sampai USD 5.351 atau sekitar Rp2,2 juta sampai Rp74,5 juta. Bagaimana? Tertarik membeli koleksi spesial ini?

Sekedar tambahan informasi, Doraemon adalah karakter fiksi ciptaan Fujio Fuji (nama pena dari duo Hiroshi Fujimoto dan Motoo Abiko) yang pertama kali diterbitkan tahun 1969.

Doraemon merupakan robot kucing yang lahir pada 3 September 2112. Ia dikirim dari masa depan untuk membantu Nobita lewat beragam alat canggih yang ada di kantong ajaibnya.

Baca Juga: Desainnya Lusuh dan Lumutan, Jeans Keluaran Gucci Ini Dihargai Rp12 Juta

Walau merupakan robot kucing, Doraemon diceritakan membenci tikus. Selain itu, ia sangat suka kue Dorayaki, makanan yang sebenarnya tidak lazim dikonsumsi robot.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI