Gigi Hadid Tetap Kece saat Momong Anak, Pakai OOTD Seharga Puluhan Juta

Yuk, kepoin detail merek dan harga OOTD Gigi Hadid saat momong putri pertamanya.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Jumat, 29 Januari 2021 icon 14:00 WIB
Gigi Hadid Tetap Kece saat Momong Anak, Pakai OOTD Seharga Puluhan Juta

Gigi Hadid. (Instagram/@gigihadid)

Gigi Hadid akhirnya mulai mengajak anak pertamanya dengan Zayn Malik belakangan ini. Kendati masih belum mengungkap wajah dan nama putrinya, tapi setidaknya Gigi sudah lebih terbuka atas buah hatinya.

Gigi diketahui pertama kali mengajak anaknya keluar pada Desember 2020 lalu untuk melihat salju. Ia lalu kembali momong sang anak pada tanggal 10 Januari 2021 di New York.

Meski cuma momong putrinya, Gigi tentu saja tidak sembarangan dalam memilih outfit. Model kelas dunia ini memakai deretan barang fesyen branded sebagai kostum jalan-jalannya.

Baca Juga: Diejek karena Gaya Pakaian Mirip Remaja, Nenek Ini Beri Balasan Menohok

Melansir dari situs Vogue, Gigi diketahui memakai coat brand Mango seharga Rp2,1 juta saat jalan-jalan dengan anaknya. Ia juga memakai knee-boots dengan harga sekitar Rp6,9 juta.

Supermodel berusia 25 tahun ini juga mengenakan aksesoris berupa kacamata DMY BY DMY dan topi Louis Vuitton yang masing-masing seharga kira-kira Rp2,5 juta dan Rp15,1 juta.

Penampilan tak kalah branded juga dipakai oleh Gigi saat kembali jalan-jalan di New York pada 11 Januari 2021. Saat itu, Gigi mengajak putrinya membeli persiapan pesta ulang tahun Zayn.

Baca Juga: Gaya Nyeleneh Kris Jenner saat Belanja Jadi Bahan Guyonan, Lihat Sepatunya

Detail outfit Gigi Hadid saat momong anak di New York. (Instagram/@closetofhadids)
Detail outfit Gigi Hadid saat momong anak di New York. (Instagram/@closetofhadids)

Menurut penelusuran akun Instagram @closetofhadids, Gigi mengenakan jaket brand WARDROBE.NYC yang harganya Rp18,2 juta. Jaket itu dipadukan dengan legging dari merek yang sama dengan harga Rp3,6 juta.

Baca Juga: 4 Outfit Jalan-Jalan Kece ala Pacar YouTuber Korea Reomit, Bisa Ditiru nih!

Ia juga menggunakan kacamata senilai Rp2,6 juta dan sepatu Nike seharga Rp2,7 juta. Jika ditotal, outfit Gigi Hadid ketika momong anak setidaknya Rp53,9 juta atau hampir Rp54 juta.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI