Imut Banget Berhias Beruang, Harga Koleksi Kai EXO X GUCCI Bikin Gigit Jari

Ternyata segini harga untuk koleksi kolaborasi Kai EXO dan GUCCI.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 11 Maret 2021 icon 20:00 WIB
Imut Banget Berhias Beruang, Harga Koleksi Kai EXO X GUCCI Bikin Gigit Jari

Kai EXO X GUCCI. (Twitter/@weareoneEXO)

Penggemar sudah bisa memiliki produk kolaborasi Kai EXO bersama GUCCI. Pasalnya GUCCI membuka pre-order untuk koleksi terbarunya pada 5 Maret kemarin. Seharusnya koleksi ini baru akan dirilis secara resmi pada 15 April mendatang.

Produk-produk hasil kolaborasi Kai dan GUCCI pun sudah bisa dilihat di website resmi lengkap dengan harganya. Beberapa produk yang dijual yakni dompet, sepatu, tas, hoodie, sweater, kaus, hingga celana.

Semua produk kolaborasi Kai dan GUCCI dihiasi dengan karakter beruang yang merupakan hewan favorit pelantun "Mmmh" tersebut. Kai sendiri yang menentukan karakter beruang ini untuk ditambahkan di dalam koleksinya.

Baca Juga: 7 Kolaborasi Brand Makeup dan Makanan, dari Permen sampai Penyedap Rasa!

Dibukanya pre-order koleksi Kai X GUCCI ini menjadi bahasan hangat di salah satu forum diskusi ternama di Korea Selatan, The Qoo. Warganet pun ramai menyoroti harga koleksi terbaru GUCCI ini.

Melansir website resmi, produk kolaborasi Kai dan GUCCI dibanderol dengan harga mulai dari 250 ribu Won atau sekitar Rp2,9 juta sampai 3,3 juta Won atau hampir setara dengan Rp42 juta.

Kolaborasi Kai EXO dan GUCCI. (gucci.com)
Kolaborasi Kai EXO dan GUCCI. (gucci.com)

Ternyata harga tersebut dianggap sangat mahal oleh sebagain besar warganet. Meski semua produknya nampak lucu, mereka masih enggan membeli karena harganya yang mahal.

Baca Juga: Jelang Imlek, GUCCI Rilis Koleksi Imut Hasil Kolaborasi dengan Doraemon

"Wah lucu banget, tapi harganya nggak lucu. Aku akan beli semuanya kalau punya banyak uang," celetuk seorang warganet.

"Aku bukan fansnya Kai atau EXO, tapi semua ini terlihat sangat cantik. Aku rasa akan banyak orang sepertiku yang akan sangat menyukai ini," komentar warganet lain.

Kolaborasi Kai EXO dan GUCCI. (gucci.com)
Kolaborasi Kai EXO dan GUCCI. (gucci.com)

"Aku tadinya berencana beli kaus dengan gambar beruang di bawah logo GUCCI, tapi aku hanya memiliki uang di bawah 10 ribu won, jadi aku nggak bisa. Menyebalkan sekali," ujar waragnet lainnya.

"Aku bukan fans Kai, tapi aku pengen beli. Tapi aku hanya punya uang di bawah 100 won jadi aku nggak bisa beli apa pun," pungkas yang lain.

Baca Juga: Gucci Rilis Tas Kotak Makan Seharga Rp42 Juta, Penampilannya Bikin Bingung

Walau demikian, koleksi Kai X GUCCI tetap diserbu para penggemar. Bahkan Koreaboo menyebutkan kalau sweater hasil kolaborasi dengan GUCCI yang dipakai Kai di sampul majalah Esquire telah ludes terjual.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI