Fashion

Diejek Celananya Itu-Itu Saja, Gandhi Fernando Akui Nyaman Tampil Sederhana

Gandhi Fernando langsung membuat unggahan panjang usai dicibir tak pernah ganti celana.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Nur Khotimah

Aktor Gandhi Fernando. (Suara.com/Evi)
Aktor Gandhi Fernando. (Suara.com/Evi)

Dewiku.com - Tidak sedikit selebriti yang menjadi sasaran komentar miring warganet di media sosial. Pemicunya pun bermacam-macam, mulai pose hingga urusan penampilan.

Contohnya adalah apa yang baru saja dialami Gandhi Fernando. Pesinetron tampan ini dicibir oleh salah satu warganet karena dianggap memakai celana yang itu-itu saja dalam beberapa foto Instagram.

"Celana ini aja dari kemarin (emoji tertawa). Abis ini pasti diblok aku (emoji tertawa) lihatlah pemirsa, serapuh itu," tulis seorang warganet di salah satu unggahan Instagram Gandhi pada Minggu (18/4/2021) lalu.

Gandhi rupanya tak tinggal diam atas komentar kurang menyenangkan ini. Ia membalas komentar tersebut lewat penjelasan panjang yang diunggah di Instagram Story pada Minggu (18/4/2021).

Unggahan Instagram Gandhi Fernando. (Instagram/@gandhifernando)
Unggahan Instagram Gandhi Fernando. (Instagram/@gandhifernando)

"Baru tau jaman now kalo pake baju yang sama terus, itu dinyinyirin orang dan dibilang 'serapuh itu'. FYI, minimal dalam seminggu gue bisa ngulang pake kaos Petak Umpet Minako sampe 3-4 kali karena gue punya kaos itu sampe 6 pieces dan nyaman mampus," ungkap Gandhi.

"Begitu pun dengan celana Uniqlo cream ada 3 pieces yang gue punya. Kaos polos Uniqlo yang harga 79 ribu itu. Warna dasar hitam gue punya at least 8 pieces, yang abu-abu ada 5, yang putih ada 3. Warna-warna lain masing-masing ada 1-2 pieces. Gue nyaman dengan kesederhanaan gue," imbuhnya.

Gandhi Fernando dicibir nggak pernah ganti celana. (Instagram/@jenk_rumpi)
Gandhi Fernando dicibir nggak pernah ganti celana. (Instagram/@jenk_rumpi)

Unggahan Gandhi ini menuai reaksi positif dari warganet usai dibagikan ulang oleh akun Instagram @jenk_rumpi pada Senin (19/4/2021) kemarin. Warganet pun ramai memberikan dukungan untuk gaya hidup Gandhi yang sederhana dalam berpakaian.

"Namanya juga laki, emang gitu-gitu doang kali, nyinyir banget yang komen," kata seorang warganet.

"Kan ada yg namanya teknologi 'mesin cuci'. Emang mau pake sekali langsung dibuang?" ujar warganet lainnya.

"Serba salah jadi Bang @gandhifernando. Sabar-sabar aja Bang. Manusia normal mah pake baju ngulang emang napa. Aku aja kaos putih ada beberapa dan seminggu ngulang-ngulang pakai," tutur warganet lain.

Ada pula warganet yang berkomentar, "Nggak apa-apa masnya... Suami saya juga gitu kaos putih ada kali 2 lusin selebihnya Uniqlo oblong ada beberapa dengan warna yang sama .. yang penting nyaman, duit bisa dialokasikan ke usaha dan sarana ibadah lainnya."

Sementara itu, Gandhi Fernando juga mengaku tidak pernah terobsesi dengan barang-barang branded. Ia pun mengingatkan kepada publik agar tak usah malu mengenakan pakaian yang kesannya itu-itu saja.

Berita Terkait

Berita Terkini