Takut Malah Dikira KW, Zaskia Adya Mecca Pilih Nggak Pakai Barang Bermerek

Zaskia Adya Mecca ternyata pernah mendapat komentar menohok saat pakai tas mahal.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Sabtu, 12 Juni 2021 icon 09:00 WIB
Takut Malah Dikira KW, Zaskia Adya Mecca Pilih Nggak Pakai Barang Bermerek

Zaskia Adya Mecca. (Suara.com/Sumarni)

Saat kebanyakan selebriti hobi mengoleksi barang branded, maka tidak dengan Zaskia Adya Mecca. Ia justru merasa nyaman dengan mengenakan barang-barang sederhana dan tidak perlu berasal dari merek ternama.

Zaskia ternyata kurang percaya diri dan justru takut disangka barang KW saat tampil branded. Begitulah pengakuan istri Hanung Bramantyo di tayangan YouTube The Bramantyos, Jumat (4/6/2021).

Obrolan itu muncul ketika Zaskia menimpali curhatan Shireen Sungkar yang menyebut sang suami, Teuku Wisnu, enggan mengenakan barang branded karena merasa nggak percaya diri.

Baca Juga: Modis Tak Harus Mahal, Glenca Chysara Dipuji usai Pakai Tas Rp200 Ribuan

"Mendingan nggak usah beli brand. Dia (Teuku Wisnu) tuh nggak pede pakai brand," tutur Shireen dalam tayangan YouTube.

"Sama. Gue takut disangka palsu. Sama Irwan gue pakai tas mahal dibilang endorse-an, gimana dong. Dia bilang endorse-an, itu tas termahal gue," sahut Zaskia.

Zaskia Adya Mecca berpose di Stadion Sultan Agung. - (Instagram/@zaskiaadyamecca)
Potret Zaskia Adya Mecca tampil modis. - (Instagram/@zaskiaadyamecca)

Prinsip serupa juga dipakai Zaskia dalam memilih baju. Ia selalu mengutamakan kenyamanan. Hal ini menuai pujian dari Teuku Wisnu dan Tommy Kurniawan.

Baca Juga: Tumben Pakai Baju Branded Belasan Juta, Arya Saloka Bikin Warganet Kaget

"Ia (panggilan akrab Zaskia) yang Ia yang saya kenal. Dari dulu memang apa adanya dan care (peduli) terhadap apa pun," kata Tommy memuji.

"Dan yang salut gue, dia tuh orangnya sangat low profile kalau menurut gue. Orangnya nggak mikirin yang namanya brand semuanya," tambah Wisnu.

Kesederhanaan Zaskia Adya Mecca juga sudah pernah dibahas dalam vlog YouTube keluarga Shireen beberapa waktu lalu. Kala itu, ia menunjukkan koleksi barang fesyennya yang semuanya terjangkau.

Baca Juga: Paling Murah Rp6 Juta, Intip 4 Koleksi Kaos Branded Ayu Ting Ting

Pada tayangan itu, Zaskia juga mengaku tak habis pikir dengan orang yang menghabiskan uang puluhan juta untuk membeli tas. Dirinya sudah sangat bahagia dapat membeli tas senilai Rp150 ribu dengan model yang ia senangi.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI