Fashion

Muda dan Kaya Raya, Cinta Laura Tak Gengsi Beli Tas di Pinggir Jalan

Cinta Laura mengaku ada beberapa tas miliknya yang dibeli di pinggir jalan.

Rima Sekarani Imamun Nissa

Cinta Laura. (Suara.com/Ismail)
Cinta Laura. (Suara.com/Ismail)

Dewiku.com - Belum lama ini, Cinta Laura bikin publik kagum dengan prinsipnya dalam hidup berhemat. Cinta mengaku enggan menghabiskan banyak uang jika tujuannya hanya mengoleksi barang branded.

Salah satunya soal koleksi tas. Cinta Laura rupanya yang ternyata hanya memiliki belasan koleksi tas di rumah. Itu pun tidak semuanya berasal dari merek-merek fesyen kenamaan dunia.

Cinta tak memungkiri bahwa ada tasnya yang berasal dari brand besar seperti GUCCI dan DIOR. Namun, dia pun punya beberapa tas tanpa merek yang dibeli di pinggir jalan. 

"Bener-bener hanya tiga lemari ini. Jadi ada beberapa tas yang memang bermerek, tapi ada juga beberapa tas yang aku beli di pinggir jalan kalau ke Bali gitu," ungkap Cinta Laura dilansir YouTube Starpro Indonesia, Rabu (9/6/2021) lalu.

"Mungkin ada yang harganya mahal, mungkin ada yang harganya murah. Ada juga yang berkolaborasi dengan brand-brand saat kerja sama untuk launching brand mereka atau apa pun itu. Aku nggak akan ngeluarin semuanya tapi kalau dihitung semuanya ada 15 satu lagi tapi aku males ambil," tuturnya kemudian.

Cinta Laura cuma koleksi 15 tas. (TikTok/@rahmatkiehl)
Cinta Laura cuma koleksi 15 tas. (TikTok/@rahmatkiehl)

Cinta Laura rupanya memegang prinsip bahwa dia tak memerlukan barang mahal untuk tampil modis. Ia cukup memadukan tas-tas tersebut dengan beberapa baju miliknya dan dikenakan sesuai momen.

Unggahan tentang koleksi tas Cinta Laura ini menuai banyak reaksi usai dibagikan ulang oleh akun fanbase di TikTok, @rahmatkiehl. Beragam komentar pun diberikan warganet.

Seorang warganet berkomentar, "Suka, apa adanya. Dia punya dan mampu, tapi bijaksana membeli."

"Betul, btw dia perfect, pakai apa aja jadi mahal," komentar warganet lain.

"Ini contoh manusia yang bener-bener bisa dicontoh. Dia kaya raya tapi tetep sederhana, gak suka foya-foya habisin duit untuk yang gak perlu. Tapi Cinta banyakin untuk berbagi," puji warganet  lainnya.

"Makin cinta pokoknya," celetuk warganet lain. (*Nur Khotimah)

Berita Terkait

Berita Terkini