Fashion

Lagi-Lagi Tampil Branded saat Syuting, Amanda Manopo Pakai Bando Rp13 Juta

Bando Amanda Manopo ternyata keluaran merek fesyen kenamaan dunia.

Nur Khotimah

Amanda Manopo. (Suara.com/Alfian Winanto)
Amanda Manopo. (Suara.com/Alfian Winanto)

Dewiku.com - Ngomong-ngomong soal outfit Amanda Manopo seolah tidak ada habisnya. Setiap hari ada saja barang-barang mantan kekasih Billy Syahputra ini yang membuat publik heboh karena harganya sangat mahal.

Terbaru, Amanda Manopo diketahui tampil kece dalam balutan jumper rajut merek Balenciaga dan bando bling-bling cantik saat syuting salah satu episode "Ikatan Cinta". Pilihan outfit Amanda tersebut rupanya tidak murah.

Akun Instagram @fashionamandamanopo mengungkap bahwa jumper rajut Amanda harganya mencapai Rp11,2 juta. Sementara bando bertabur kristal yang dipakai Amanda adalah keluaran merek PRADA dengan harga mencapai Rp13 juta.

Seketika warganet geger melihat aksesoris rambut Amanda Manopo yang bisa dibilang setara dengan harga sepeda motor. Beragam komentar pun diberikan oleh warganet untuk menanggapi unggahan yang dibuat pada Selasa (15/6/2021) tersebut.

Amanda Manopo pakai bando Rp13 juta. (Instagram/@fashionamandamanopo)
Amanda Manopo pakai bando Rp13 juta. (Instagram/@fashionamandamanopo)

"Apa-apaan ini miskah? Bando doang 13 juta. Bando gue yang 5k insecure," celetuk warganet.

"Ya Allah kebeli motor 1 ini mah bandonya Andin (emoji menangis)," tutur yang lain.

"Ya ampun kayak gosok panci emak gue harganya 13 juta. Pingsan aku ni," imbuh lainnya.

"Duh manda kenapa gak ditawar dulu tuh bando. Pasti yang jual bando tau tu andin yang terkenal di tipi langsung dinaikkin deh harganya 13 ribu jadi 13 juta," kata warganet lain bercanda.

Sementara itu, bando dengan harga mencapai belasan juta juga pernah dipakai oleh Nagita Slavina. Bando yang dipakai oleh Nagita berasal dari merek Chanel dengan harga Rp11,2 juta.

Amanda Manopo sendiri dikenal kerap mengenakan barang fesyen branded saat syuting "Ikatan Cinta". Di antaranya adalah tas Hermes ratusan juta hingga berbagai baju dari brand Chanel, GUCCI, serta Louis Vuitton dengan harga yang luar biasa.

Berita Terkait

Berita Terkini