Hasilnya Fashionable, Viral Tips Jadikan Ciput Hijab untuk Baju Kucing

Begini cara memakai ciput hijab sebagai baju kucing.

By: Amertiya Saraswati icon Rabu, 16 Juni 2021 icon 12:00 WIB
Hasilnya Fashionable, Viral Tips Jadikan Ciput Hijab untuk Baju Kucing

Kucing (Unsplash/Chunlea)

Ciput merupakan salah satu barang penting bagi mereka yang berhijab. Agar tampilan hijab terlihat rapi, aneka macam ciput bisa ditemukan. Namun, lain halnya dengan warganet ini.

Lewat unggahan akun @txtdarionlshop, seorang warganet membagikan tangkap layar dari lapak toko online. Di sana, tampak ulasan pembeli yang membeli ciput hijab anti budeg.

Berbeda dengan ciput biasa, ciput satu ini terbuat dari bahan rajut dan dibuat berlubang di bagian telinga. Namun, alih-alih dijadikan ciput, pembeli malah punya ide lain.

Baca Juga: Sampai Rela Cosplay, Aksi Pria Hibur Pacar saat Sakit Ini Bikin Ikut Baper

Pada ulasan tersebut, tampak jika pembeli memakaikan ciput kepada kucing peliharaannya. Karena memiliki lubang di bagian telinga, ciput tersebut bisa dijadikan baju kucing.

"Barangnya bagus, kucing saya suka," tulis ulasan pembeli di toko ciput tersebut.

Ide kreatif menggunakan ciput hijab sebagai baju kucing tersebut lantas viral setelah dibagikan. Total, cuitan tersebut sudah disukai lebih dari 6,9 ribu kali.

Baca Juga: So Sweet! Lamar Kekasih, Pria Ini Sembunyikan Cincin di Makanan Tradisional

Viral Ciput Hijab Jadi Baju Kucing (twitter.com/txtdarionlshop)
Viral Ciput Hijab Jadi Baju Kucing (twitter.com/txtdarionlshop)

Tidak hanya itu, beberapa warganet membagikan pengalaman mereka menggunakan ciput hijab serupa untuk baju kucing. Pasalnya, ciput tersebut memiliki tekstur mirip sweter rajut.

"Ya ampun gemes jadi kaya pake sleeveless knit sweater," tulis salah satu komentar yang setuju.

"Melihat antusiasme pemilik kucing setelah tweet ini, kayaknya habis ini ganti nama. Bukan lagi ciput anti budeg, tapi jadi baju kucing."

"Dulu iseng beli ciput beginian. Pas dicoba, susah betul ini lubang kepala yang mana, kuping yang mana. Giliran udah berhasil, lah ciputnya melar. Apa dibikin kayak gini aja ya," tulis warganet yang terinspirasi.

"Punya ciput ini nggak kepake jadi pengen hibahin ke kucing tetangga."

Baca Juga: Viral Ibu Pecinta Pink, Gaya Pakaian hingga Warna Motor Jadi Sorotan Publik

Harga ciput yang bisa dijadikan baju kucing itu sendiri cukup murah, yaitu sekitar Rp3.000 saja. Apakah Anda juga berminat mencoba?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI