Fashion

Tank Top Amanda Manopo Ternyata Branded, Harganya Bikin Warganet Kaget

Berapa sih harga tank top Amanda Manopo?

Nur Khotimah

Amanda Manopo. (Suara.com/Alfian Winanto)
Amanda Manopo. (Suara.com/Alfian Winanto)

Dewiku.com - Bukan rahasia lagi kalau Amanda Manopo termasuk salah satu selebriti Tanah Air yang menyukai mode dan kerap tampil branded dalam beragam kesempatan.

Bukan hanya ketika syuting atau menghadiri acara tertentu, Amanda juga diketahui tampil branded dalam kegiatan sehari-hari. Seperti belum lama ini saat pesinetron kelahiran 1999 itu makan bersama sahabat.

Amanda terlihat tampil santai mengenakan tank top saat menikmati makan malam. Kendati begitu, baju tanpa lengan tersebut rupanya merupakan koleksi rumah mode mewah asal Prancis, Balmain.

Fakta mengenai baju santai Amanda ini diungkap oleh akun Instagram @fashionamandamanopo lewat unggahan yang dibuat pada Selasa (15/6/2021). Baju itu dibanderol dengan harga Rp4,8 juta.

Jelas fakta ini membuat warganet di media sosial kaget. Mereka langsung menuliskan berbagai komentar untuk menanggapi baju mantan kekasih Billy Syahputra yang ternyata mahal.

Harga baju santai Amanda Manopo bikin kaget. (Instagram/@fashionamandamanopo)
Harga baju santai Amanda Manopo bikin kaget. (Instagram/@fashionamandamanopo)

"Kaos lekbong aja 4 juta (emoji syok). Outfit Manda emang top!!! Kalo kita mah yang beli 40 ribuan," celetuk seorang warganet.

"Anj*r kaos begini 4 juta. Gue mah beli kaos begini 40 ribu di pasar. 40 ribu itu juga nawar ama penjualnya, lah ini 4 juta makin nangis gue liatnya," imbuh yang lain.

"Gitu doang harganya 4 jeti dong (emoji menangis)," sambung lainnya.

"Buset, kaos oblong aja harganya bikin (emoji menangis)," kata warganet.

"Ya ampun kaos aja 5 jeti, jadi penasaran sama bahannya," pungkas yang lain kepo.

Sebelumnya, publik sudah lumayan sering dibuat heboh dengan harga outfit yang dipakai Amanda Manopo. Pesinetron cantik ini kerap mengenakan beragam produk dengan harga yang fantastis.

Berita Terkait

Berita Terkini