Koleksi Tas Terbaru The Little Things She Needs, Modelnya Simpel dan Manis

Begini cantiknya koleksi terbaru The Little Things She Needs.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Minggu, 20 Juni 2021 icon 16:30 WIB
Koleksi Tas Terbaru The Little Things She Needs, Modelnya Simpel dan Manis

Koleksi tas terbaru The Little Things She Needs. (Instagram/@tltsn_id)

Juni 2021, The Little Things She Needs (TLTSN) kembali merilis koleksi musim panas. Mengusung tema "Effortless Style", koleksi tas musim panas TLTSN menonjolkan gaya simpel dan feminin.

Deretan koleksi tas terbaru TLTSN diambil dari nama-nama batu permata, yaitu Amber, Coral, Jade, Diamond, Ruby, Joya, dan Garnet. Seluruh koleksi hadir dalam warna earth tone.

Lewat koleksi musim panas kali ini, TLTSN memberikan inspirasi untuk tampil gaya simpel dan tidak berlebihan.

Baca Juga: Seserahan Serba Bermerek, Lesti Kejora Dapat Tas dan Sepatu Ratusan Juta

Koleksi musim panas kali ini tersedia dalam tujuh model berbeda, mulai dari sling bag hingga shopper bag. Semuanya bisa dipadupadankan dengan berbagai gaya dan cocok untuk semua kegiatan sehari-hari. Pilihan warna yang netral juga memudahkan pengguna dalam memadukannya dengan warna outfit apa pun.

Meski mengusung gaya simpel, TLTSN tetap memperhatikan setiap detil kebutuhan penggunanya, seperti panjang strap tas yang bisa disesuaikan dan pouch untuk menyimpan benda yang biasanya mudah terlupakan, seperti earphone atau benda kecil lainnya.

Dalam rilisnya kepada media,Catherine Rijono, Brand Manager The Little Things She Needs, mengatakan walau bergaya simple, koleksi tas TLTSN akan tetap mencuri perhatian ketika digunakan, seperti saat menggunakan batu permata.

Baca Juga: Modis Tak Harus Mahal, Glenca Chysara Dipuji usai Pakai Tas Rp200 Ribuan

"Dengan tagline 'Find Happiness in The Little Things', TLTSN yakin bahwa membangun rasa percaya diri dapat dilakukan melalui hal-hal kecil tanpa harus berlebihan," ujar dia.

Baca Juga: Brand Ini Rilis Tas Ransel Bentuk Celana hingga Bra, Bisa Dipakai Sungguhan

Koleksi musim panas ini sudah tersedia di seluruh gerai TLTSN dan Mezzo di Indonesia. Harganya pun relatif terjangkau. Koleksi ini juga bisa dibeli melalui fitur shopping from home dan secara daring melalui toko resmi The Little Things She Needs di Shopee.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI