Santai Live Instagram, Amanda Manopo Bikin Kaget Pakai Sandal Rp11 Juta

"Itu sandal terbuat dari apa sih min bisa mahal banget gitu," kata seorang warganet.

By: Nur Khotimah icon Senin, 21 Juni 2021 icon 21:00 WIB
Santai Live Instagram, Amanda Manopo Bikin Kaget Pakai Sandal Rp11 Juta

Amanda Manopo. (Suara.com/Alfian Winanto)

Salah satu barang fesyen Amanda Manopo kembali manuai atensi. Kali ini perhatian publik tertuju pada sandal yang dipakai oleh Amanda saat melakukan live Instagram bersama pengusaha cantik, Cindy Prasetya.

Sekadar informasi, Cindy Prasetya merupakan pemilik bisnis kecantikan KF Skin. Sosok Cindy sempat viral di TikTok karena mengaku lupa telah membeli rumah mewah senilai Rp1,5 miliar.

Amanda sendiri diketahui melakukan live Instagram bersama Cindy untuk melakukan giveaway pada Minggu (20/6/2021). Dalam kesempatan itu, Amanda pun tampil santai mengenakan atasan lengan panjang yang dipadukan dengan hotpants.

Baca Juga: Tank Top Amanda Manopo Ternyata Branded, Harganya Bikin Warganet Kaget

Bintang sinetron "Ikatan Cinta" itu kemudian memakai sandal warna hijau keluaran rumah mode Hermes. Tentu saja sandal tersebut dibanderol dengan harga yang tidak murah.

Menurut akun Instagram @fashionamandamanopo, sandal Hermes yang dipakai Amanda harganya mencapai Rp11 juta. Warganet pun langsung heboh usai mengetahui harga sandal Amanda.

Harga sandal santai Amanda Manopo. (Instagram/@fashionamandamanopo)
Harga sandal santai Amanda Manopo. (Instagram/@fashionamandamanopo)

"Gokil, bisa beli sepeda nih," celetuk seorang warganet.

Baca Juga: Lagi-Lagi Tampil Branded saat Syuting, Amanda Manopo Pakai Bando Rp13 Juta

"Itu sandal terbuat dari apa sih min bisa mahal banget gitu," imbuh yang lain.

"Jangan-jangan kalau kita pakai sendal nih, jejak-jejak masa lalu pun hilang," tutur lainnya.

"Harga sendal Amanda mantep banget ya... Aultan-sultan...dibelikan sendal yang saya pakai dapat 1 truk (emoji tertawa)," ujar yang lain.

Sementara itu, bahasan seputar barang fesyen Amanda Manopo memang seolah tak ada habisnya. Selalu ada koleksi baru mantan kekasih Billy Syahputra itu yang diketahui berasal dari brand mewah tertentu dengan harga mahal.

Baca Juga: Warganet Merinding Lihat Desain Sandal Mahal Amanda Manopo, Kenapa?

Saking seringnya tampil branded, Amanda sampai dijuluki "Sultan" dan dicap sebagai "The Next Nagita Slavina". Seperti yang diketahui, Nagita memang termasuk salah satu artis yang juga sering tampil branded dalam berbagai kesempatan.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI