Fashion

Branded di Segala Suasana, Amanda Manopo Pakai Kaos Oblong Rp8,5 Juta

Warganet langsung heboh mengomentari kaos oblong Amanda Manopo.

Nur Khotimah

Amanda Manopo. (Suara.com/Alfian Winanto)
Amanda Manopo. (Suara.com/Alfian Winanto)

Dewiku.com - Menjadi seorang pesohor membuat penampilan Amanda Manopo menarik perhatian. Tidak heran kalau Amanda sangat menjaga penampilannya di segala suasana.

Bukan hanya ketika menghadiri acara penting atau syuting sinetron, Amanda Manopo juga sering tampil menawan dengan balutan produk mahal dalam aktivitas sehari-hari.

Seperti belum lama ini, Amanda Manopo terlihat mengenakan kaos oblong mahal saat berada di mobil. Kaos tersebut diketahui berasal dari rumah mode mewah, GUCCI.

Detail kaos putih Amanda Manopo diungkap oleh akun Instagram @fashionamandamanopo lewat unggahan yang dibuat pada Minggu (4/7/2021).

Dalam unggahannya, akun @fashionamandamanopo menulis bahwa kaos oversized Amanda harganya mencapai USD 590 atau sekitar Rp8,5 juta.

Amanda Manopo pakai kaos oblong Rp8,5 juta. (Instagram/@fashionamandamanopo)
Amanda Manopo pakai kaos oblong Rp8,5 juta. (Instagram/@fashionamandamanopo)

Fakta tersebut jelas membuat warganet terkejut. Mereka melontarkan beragam komentar berisi ungkapan rasa syok hingga hal lain tentang cara merawat kaos mahal itu.

"Aku cuma bisa bilang wow (emoji syok)," ujar salah satu warganet kaget.

"Kaos oblong doang?? Alamak, cicilan rumah dua bulan," celetuk yang lain.

"Itu nyucinya pake detergent apaan ya?" kata warganet penasaran.

Koleksi kaus branded Amanda Manopo, ada yang harganya Rp12 juta. (Instagram/@fashionamandamanopo)
Koleksi kaus branded Amanda Manopo, ada yang harganya Rp12 juta. (Instagram/@fashionamandamanopo)

"Ini kalo Mbak pembantu di rumah Manda ada salah cuci atau godok, duaaaarrrr gemeteran, panik, panas dingin," tutur yang lain.

"Deg-degan pas nyuci sama setrika baju Manda (emoji menangis). Harganya owhh," kata lainnya.

Selain kaos GUCCI ini, Amanda Manopo diketahui memiliki beberapa koleksi lain yang harganya tak kalah branded. Koleksi kaos artis kelahiran 1999 itu bahkan ada yang harganya mencapai Rp12,6 juta.

Sementara itu, Amanda memang termasuk artis yang sering mengenakan barang mahal. Bahkan beberapa barang Amanda sempat membuat heboh karena saking mahalnya.

Salah satunya adalah bando merek PRADA yang dipakai mantan kekasih Billy Syahputra itu di salah satu episode "Ikatan Cinta". Bando tersebut dijual dengan harga Rp13 juta.

Amanda Manopo juga pernah mengenakan tas Hermes mungil saat syuting beberapa waktu lalu. Tak tanggung-tanggung, harga tas mewah itu mencapai Rp400 juta.

Berita Terkait

Berita Terkini