Fashion

Bertemu Menteri, Amanda Manopo Bikin Kaget Pakai Outfit Harga Segini

Warganet sempat mengira outfit Amanda Manopo harganya jutaan, tapi ternyata salah.

Nur Khotimah

Amanda Manopo. (Suara.com/Alfian Winanto)
Amanda Manopo. (Suara.com/Alfian Winanto)

Dewiku.com - Amanda Manopo dan tiga pemeran utama sinetron "Ikatan Cinta" bertemu langsung dengan Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Airlangga Hartarto untuk menerima penghargaan pada Kamis (1/7/2021).

Saat itu, Amanda tampil elegan dalam balutan busana batik hitam bermotif daun dan wayang. Ia melengkapi penampilannya dengan memakai wedges dan tas mewah dari rumah mode Hermes.

Usut punya usut, outfit batik yang dipilih oleh Amanda hari itu bukan produk branded dengan harga fantastis. Hal tersebut diungkap oleh akun Instagram @fashionamandamanopo, Senin (12/7/2021).

Amanda ternyata memakai batik keluaran butik lokal bernama Lau's Batik. Mantan kekasih Billy Syahputra itu memilih Tania Set Lace yang harganya hanya Rp565 ribu.

Tentu saja hal tersebut membuat warganet di media sosial syok. Pasalnya, tidak sedikit warganet yang mengira baju Amanda berasal dari merek tertentu dengan harga mahal.

Amanda Manopo dan Glenca Chysara di acara penghargaan "Ikatan Cinta". (Instagram/@glencachysaraofficial)
Amanda Manopo dan Glenca Chysara di acara penghargaan "Ikatan Cinta". (Instagram/@glencachysaraofficial)

"Gua kira sampe jutaan," kata warganet tak percaya hingga menyertakan emoji menangis.

"Kirain mahal. Bagus banget dipake Manda," imbuh yang lain.

"Kirain puluhan juta. Kalo dipake Manda keliatan harganya mahal ye. Coba kita yang pake, udah kayak Rp35ribuan di pasar," tutur warganet lain.

Outfit Amanda Manopo saat bertemu Menteri ternyata murah. (Instagram/@fashionamandamanopo)
Outfit Amanda Manopo saat bertemu Menteri ternyata murah. (Instagram/@fashionamandamanopo)

"Padahal harganya cuma 500 ribuan. Tapi kalo Manda yang pake keliatan elegan," puji lainnya.

"Tapi kalo yang make Manda, jadi keliatan jutaan. Elegan banget," komentar warganet lagi.

Sementara itu, Amanda Manopo tidak sendirian menghadiri acara tersebut. Ada juga pemeran utama "Ikatan Cinta" lain, yakni Arya Saloka, Glenca Chysara, dan Evan Sanders.

Amanda dan ketiga pemeran "Ikatan Cinta" memang kompak mengenakan busana batik saat menerima penghargaan dari Menteri Airlangga Hartarto hari itu.

Glenca mengenakan busana dari brand lokal, Sejauh Mata Memandang. Total outfit artis cantik ini saat menghadiri acara penghargaan "Ikatan Cinta" hanya sekitar Rp3,5 jutaan.

Sedangkan Arya Saloka mengenakan baju batik dari brand miliknya sendiri dengan harga sekitar Rp400 ribu. Pilihan baju Arya sempat menuai protes karena dianggap terlalu sederhana.

Sebagai informasi, sinetron "Ikatan Cinta" saat itu menerima penghargaan dari Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian sebagai Program TV yang Paling Banyak Ditonton dan Menghibur Masyarakat Selama Pandemi.

Berita Terkait

Berita Terkini