Fashion

Olivia Rodrigo Bertemu Presiden AS di Gedung Putih, Outfitnya Tuai Cibiran

Cibiran itu diberikan warganet gara-gara kaos kaki Olivia Rodrigo.

Nur Khotimah

Olivia Rodrigo. (Instagram/@oliviarodrigo)
Olivia Rodrigo. (Instagram/@oliviarodrigo)

Dewiku.com - Pada Rabu (14/7/2021), Olivia Rodrigo berkesempatan untuk bertemu langsung dengan Presiden Amerika Serikat Joe Biden di Gedung Putih. Pertemuan itu digelar untuk membahas soal vaksinasi Covid-19 di kalangan anak muda.

Musisi muda yang tengah naik daun itu tentu saja tidak sembarangan memilih pakaian saat bertemu dengan orang nomor satu di Amerika Serikat.

Melansir Who What Wear, Olivia mengenakan busana vintage dari Chanel. Setelan blazer dan rok mini merah muda bermotif itu merupakan koleksi Chanel Spring 1995.

Baju tersebut dibanderol dengan harga yang cukup mahal, yakni USD 2.800 atau sekitar Rp40,5 juta seperti dilaporkan Page Six Style.

Pelantun hits "good 4 U" itu memadukan busananya tersebut dengan platform heels seharga Rp14,4 juta dari Giuseppe Zanotti dan tas mini Rp14,9 juta rancangan Amina Muaddi.

Olivia Rodrigo bertemu dengan Presiden Joe Biden. (Instagram/@whowhatwear)
Olivia Rodrigo bertemu dengan Presiden Joe Biden. (Instagram/@whowhatwear)

Pilihan OOTD (Outfit of the Day) Olivia Rodrigo saat bertemu Presiden pun menuai sorotan dari warganet. Banyak warganet yang memuji, tapi tak sedikit juga yang mengkritik.

Di akun Instagram @whowhatwear, sejumlah warganet menulis kritik gara-gara penyanyi berusia 18 tahun itu memadukan heels-nya dengan kaos kaki.

"Mungkin tidak (memadukan) alas kaki dengan kaos kaki. Berapa umurnya sih?" kata warganet.

"Kaos kaki?" celetuk warganet lain singkat.

"Outfit yang lucu, tapi tidak dengan kaos kaki dan tasnya. Ini bukan cara orang Washington DC berpakaian," komentar lainnya.

"Nggak yakin 100% soal memakai kaos kaki dan heels," tulis yang lain.

"Apakah ini tren baru? Aku nggak pernah tahu," timpal warganet lain.

Beberapa warganet lain ramai memberikan pembelaan untuk Olivia atas komentar miring ini. Mereka menjelaskan bahwa memadukan kaos kaki dan heels sedang menjadi tren.

Sementara itu, Olivia Rodrigo juga sempat menyampaikan sambutan di Gedung Putih. Ia menyatakan bersedia untuk membantu menyebarkan kesadaran anak muda untuk vaksin.

"Penting untuk melakukan percakapan dengan teman dan anggota keluarga yang mendorong semua komunitas untuk divaksinasi," kata Olivia Rodrigo di Gedung Putih kemarin.

Kehadiran Olivia juga sangat diapresiasi oleh pihak Gedung Putih. Jen Psaki selaku Sekretaris Pers Gedung Putih Jen Psaki bahkan memuji antusiasme Olivia.

"Saya akan mengatakan, tidak setiap anak berusia 18 tahun menggunakan waktu mereka untuk datang melakukan ini, jadi kami menghargai kesediaannya," tutur Psaki.

Berita Terkait

Berita Terkini