Fashion

Cuma Main TikTok, Sarwendah Jadi Omongan gara-gara Pakai Selimut Rp13 Juta

Warganet mengungkit imej sederhana yang biasa disematkan kepada Sarwendah.

Nur Khotimah

Sarwendah. (Suara.com/Sumarni)
Sarwendah. (Suara.com/Sumarni)

Dewiku.com - Sarwendah termasuk salah satu selebriti yang kerap mengunggah konten menarik di TikTok. Terbaru, Wendah membagikan video transisi yang tengah menjadi tren pada Kamis (23/7/2021).

Sarwendah yang tadinya hanya memakai daster dan tatanan rambut biasa saja, kemudian bisa mengubah penampilannya dalam sekali kibasan selimut. Seketika ia tampil dengan baju modis dan makeup full.

Istri Ruben Onsu itu mengubah dasternya menjadi atasan dan memadukannya dengan celana panjang warna hitam. Sarwendah kemudian menyempurnakan penampilannya dengan belt hitam dari Hermes.

Mantan personel Cherrybelle itu juga menambahkan aksesoris berupa tas dan anting dari brand Chanel. Lalu dia mengenakan kacamata hitam yang membuatnya terlihat semakin menawan.

Bukan cuma barang-barang yang melekat di badan, produk branded juga dipilih oleh Wendah untuk selimutnya. Barang yang berguna sebagai properti transisi itu rupanya dari merek Hermes.

Gaya kece Sarwendah main TikTok pakai selimut Hermes. (TikTok/@sarwendahofficial)
Gaya kece Sarwendah main TikTok pakai selimut Hermes. (TikTok/@sarwendahofficial)

Menurut akun Instagram @hermes_selebritii, selimut Hermes yang dipakai Wendah harganya bisa mencapai USD 960 atau sekitar Rp13,9 juta. Tentu saja ini menjadi sorotan warganet.

Beberapa warganet nampak syok saat tahu selimut tersebut harganya mencapai belasan juta. Di sisi lain ada juga warganet yang justru membahas imej Wendah sebagai artis sederhana.

Harga selimut Hermes yang dipakai Sarwendah main TikTok. (Instagram/@hermes_selebritii)
Harga selimut Hermes yang dipakai Sarwendah main TikTok. (Instagram/@hermes_selebritii)

"Sultan ngibasnya pake kremes bukan kain sarung (emoji tertawa)," ujar warganet.

"Wow, sederhana sekali," celetuk warganet lain memicu banyak reaksi di kolom komentar.

"Sederhana kan bukan berarti gak mampu beli (emoji tertawa)," timpal seorang warganet.

"Yang ngomong dia sederhana kan orang-orang bukan dia sendiri, lagipula artis sederhana itu apa sih?" kata yang lain.

"Sederhana dalam berpakaian bukan berarti musti pakai daster ke mana-mana," imbuh lainnya.

Sementara itu, harga barang bermerek yang dipakai Wendah dalam video TikTok tersebut memang cukup mahal. Maklum saja semuanya berasal dari rumah mode kenamaan dunia.

Belt Hermes Sarwendah, misalnya. Melansir website resmi Hermes, belt yang diketahui jenis Kelly 18 ini dibaderol dengan harga 760 Pound sterling atau sekitar Rp15,1 juta.

Selain itu, tas yang dipakai Sarwendah harganya diketahui mencapai USD 6.300 atau hampir setara dengan Rp91 juta, menurut website resmi rumah mode Chanel.

Berita Terkait

Berita Terkini