Hadiah Spesial, Anjing Jisoo BLACKPINK Punya Tas Mewah DIOR

Tak kalah modis, anjing Jisoo BLACKPINK cocok banget jadi fashionista, nih!

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 29 Juli 2021 icon 21:00 WIB
Hadiah Spesial, Anjing Jisoo BLACKPINK Punya Tas Mewah DIOR

Jisoo BLACKPINK. (Instagram/@sooyaaa__)

Tak hanya member BLACKPINK, barang branded juga identik dengan hewan peliharaan mereka. Belum lama ini, Jisoo BLACKPINK mengabarkan bahwa anjing kesayanganny, Dalgom, menerima hadiah spesial dari DIOR.

Kabar bahagia itu disampaikan Jisoo BLACKPINK lewat unggahan Instagram pribadi. Pelantun "Lovesick Girl" tersebut mengunggah beberapa foto hadiah dari DIOR, termasuk tas spesial untuk Dalgom.

Tas warna merah muda dan krem itu dihiasi bordiran nama Dalgom. Olivier Bialobos selaku Chief Communication Officer DIOR juga menulis surat manis.

Baca Juga: Muda dan Kaya Raya, Cinta Laura Tak Gengsi Beli Tas di Pinggir Jalan

Olivier ternyata ingin mengucapkan terima kasih atas dukungan yang selama ini diberikan oleh Jisoo sebagai brand ambassador DIOR Fashion dan DIOR Beauty.

"Dear Jisoo, terima kasih atas dukunganmu! Ini adalah hadiah untuk Dalgom. Saya harap kita bisa segera bertemu. Banyak cinta," demikian bunyi pesan yang ditulis tangan oleh Olivier Bialobos.

Potret Jisoo BLACKPINK bersama anjing peliharaannya, Dalgom. (Instagram/@sooyaaa__)
Potret Jisoo BLACKPINK bersama anjing peliharaannya, Dalgom. (Instagram/@sooyaaa__)

Jisoo jelas bahagia dengan hadiah yang diterima anjingnya. Dia lalu menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Olivier Bialobos lewat unggahan media sosial.

Baca Juga: Lisa BLACKPINK Pakai Ikat Rambut Keluaran Hermes, Harganya Bikin Minder

"Terima kasih kami yang paling dalam untuk #OliverBialobos dari saya dan Dalgom atas tas Dalgom yang unik ini," ungkap Jisoo dalam kolom caption.

Melansir Koreaboo, ini bukan pertama kalinya Dalgom menerima hadiah branded. Sebelumnya, dia juga pernah mendapat kalung bermotif dari brand Burberry.

Hadiah barang mahal juga pernah diterima oleh anjing peliharaan Rose BLACKPINK, Hank. Ia menerima sederet produk perlengkapan anjing dari brand Yves Saint Laurent atau YSL.

Tas hadiah DIOR untuk anjing peliharaan Jisoo BLACKPINK, Dalgom. (Instagram/@sooyaaa__)
Tas hadiah DIOR untuk anjing peliharaan Jisoo BLACKPINK, Dalgom. (Instagram/@sooyaaa__)

Tk tanggung-tanggung, harga perlengkapan anjing yang diterima Hank mencapai Rp75 juta. Itu semua termasuk pet carrier Rp45,9 juta, mangkuk makan Rp18,4 juta, dan satu set tali Rp9,5 juta.

Baca Juga: Berhias Kristal Putih, Bros Imut Citra Kirana Harganya Nyaris Rp11 Juta

Hadiah itu diberikan oleh YSL sebagai kado Natal untuk Rose BLACKPINK yang merupakan global face mereka. Kala itu Rose diketahui baru saja mengadopsi Hank. (*Nur Khotimah)

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI