Nagita Slavina Pakai OOTD Rp1 Miliar Lebih, Warganet Heboh Soroti Ini

Seperti apa penampilan Nagita Slavina saat memakai OOTD lebih dari Rp1 miliar?

By: Nur Khotimah icon Minggu, 01 Agustus 2021 icon 21:00 WIB
Nagita Slavina Pakai OOTD Rp1 Miliar Lebih, Warganet Heboh Soroti Ini

Nagita Slavina. (Suara.com/Alfian Winanto)

Nagita Slainva tidak pernah tampil dengan OOTD (Outfit of the Day) sembarangan saat menghadiri acara. Begitu pula saat datang ke acara peluncuran lagu baru Amindana Chinika, Rabu (28/7/2021).

Dari foto yang diunggah di media sosial, Nagita terlihat mengenakan dress bermotif saat menghadiri acara tersebut. Dia melengkapinya dengan sepatu model loafers dari brand GUCCI.

Untuk rambut, istri Raffi Ahmad itu hanya menata biasa dengan belahan tengah. Tidak lupa, dia memakai masker yang warnanya matching dengan busananya hari itu.

Baca Juga: Main-Main ke Kandang Sapi, Ayu Ting Ting Tampil Kece Pakai Sandal Rp10 Juta

OOTD Nagita Slavina ini kemudian diulas oleh akun Instagram @fashion_nagitaslavina lewat unggahan pada Kamis (29/7/2021). Dari sinilah diketahui kalau total harga OOTD artis cantik itu mencapai miliaran.

Nagita ternyata memakai dress yang harganya mencapai USD 1.720 atau sekitar Rp24,9 juta. Dress tersebut merupakan keluaran merek fesyen ternama asal Jepang, Sacai.

Momen Nagita Slavina di peluncuran lagu Amindana. (Instagram/@wanda_haraa)
Momen Nagita Slavina di peluncuran lagu Amindana. (Instagram/@wanda_haraa)

Kemudian, harga sepatu yang dikenakan Nagita adalah USD 1.100 atau hampir Rp14,6 juta. Sementara maskernya, Nagita memakai merek Aer yang dijual dengan harga Rp128 ribu per 10 lembar.

Baca Juga: Bos MS Glow Tambah Koleksi Tas Mewah, Harganya Capai Lebih dari Rp1 Miliar

Selain barang-barang itu, Nagita rupanya juga membawa tas Hermes. Ibunda Rafathar ini memilih tas mewah hadiah dari suami yang harganya diketahui mencapai Rp1,1 miliar.

Jadi total harga OOTD Nagita Slavina di acara Amindana nyaris menyentuh angka Rp1,2 miliar. Tentu saja hal ini mengundang beragam komentar dari warganet di media sosial.

Banyak warganet takjub melihat total harga yang dikeluarkan oleh Nagita untuk biaya sekali tampil. Ada juga yang menyoroti cara Nagita membawa tas mewahnya dalam kesempatan itu.

Rincian harga OOTD nagita Slavina di peluncuran lagu Amindana. (Instagram/@fashion_nagitaslavina)
Rincian harga OOTD nagita Slavina di peluncuran lagu Amindana. (Instagram/@fashion_nagitaslavina)

"Gayanya simple tapi harganya wow gak simple," kata seorang warganet.

"Kalkulator aku langsung menciut nggak mau ngitung saking luar biasanya," imbuh yang lain.

"Tas Rp1 M diumpetin," celetuk warganet singkat.

"Mama Gigi foto tas Rp1 M disimpen di belakang. Gue beli tas harga Rp1 juta merasa bangga banget terus gue tenteng-tenteng di depan wkwkwk," ujar yang lain lagi.

"Dia foto tapi tasnya kok di belakang ya. Hebat banget nih orang. Salut, kalo yang lain mah foto tas terpampang nyata. Mama Gigi disembunyiin," komentar warganet lain.

Nagita Slavina memang termasuk selebriti yang hobi mengoleksi tas. Selain tas hadiah dari Raffi ini, Nagita diketahui memiliki tas Hermes lain yang harganya juga lebih dari Rp1 miliar.

Baca Juga: Cuma Main TikTok, Sarwendah Jadi Omongan gara-gara Pakai Selimut Rp13 Juta

Kakak Caca Tengker itu juga punya banyak tas lain dari beragam merek fesyen, seperti GUCCI, Balenciaga, hingga Chanel. Tentu saja harga tas-tas tersebut tidak murah.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI