Fashion

Belum Menikah dan Punya Anak, Perempuan Ini Sudah Hobi Beli Baju Bayi

Dia punya hobi unik mengumpulkan baju bayi walau dirinya belum memiliki anak.

Rima Sekarani Imamun Nissa

Ilustrasi baju bayi. (Pixabay/freestocks-photos)
Ilustrasi baju bayi. (Pixabay/freestocks-photos)

Dewiku.com - Seorang perempuan sukses bikin warganet bingung gara-gara punya hobi unik. Dia belum menikah dan punya anak, tapi suka membeli baju bayi.

Dilansir The Sun, perempuan bernama Tanisha Clay itu belum lama ini memamerkan deretan koleksi baju bayi dan perlengkapan bayi di kamarnya. Semua ia beli dengan uangnya sendiri. Uniknya, saat ini ia belum memiliki anak. 

Melalui video di akun TikToknya, perempuan yang berprofesi sebagai fotografer ini mengaku lebih senang menghabiskan uangnya untuk membeli berbagai baju bayi dan perlengkapan bayi ketimbang kebutuhan modenya sendirian. 

"Kalau Anda adalah tipe gadis yang matanya bersinar saat Anda berjalan melewati bagian bayi, izinkan saya memberi tahu Anda mengapa Anda harus berhenti berjalan dan masuk," ungkapnya.

Hobi beli baju bayi meski belum punya anak. (Dok TikTok/Tanisha Clay)
Hobi beli baju bayi meski belum punya anak. (Dok TikTok/Tanisha Clay)

Tanisha bilang, keputusannya membeli pakaian bayi merupakan persiapan untuk keluarga masa depannya. Ia juga berpendapat bahwa tak ada gunanya membeli banyak baju untuk bayi baru lahir karena hanya akan muat selama beberapa minggu.

"Ya, saya sudah membuat rencana, itu disebut lemari bayi," ujarnya.

Ketika membeli baju dan perlengkapan bayi, Tanisha hanya membeli barang-barang yang netral gender sehingga nantinya bisa digunakan untuk anak laki-laki atau perempuan.

Meski begitu, jika dia sangat menyukai pakaian yang dirancang untuk anak laki-laki, Tanisha mengatakan dia cuma bakal membelinya kalau itu juga cocok dengan anak perempuan.

"Aturan nomor tiga adalah, apa pun yang tidak dapat saya gunakan saat saya memiliki anak, akan saya diteruskan (hadiahkan) ke orang lain di baby shower," kata dia.

Walau suka beli baju bayi, dia mengaku selama ini tidak secara sengaja pergi mencari pakaian-pakaian imut tersebut.

Ilustrasi baju dan sepatu bayi. (Pixabay/Terri Cnudde)
Ilustrasi baju dan sepatu bayi. (Pixabay/Terri Cnudde)

Tanisha juga tetap membatasi dirinya agar hanya membeli pakaian yang cocok untuk bayi berusia tiga bulan ke atas. Namun, dia sebelumnya pernah melanggar ini ketika menemukan dua baju bayi baru lahir yang terlalu imut untuk ditolak.

Tentu saja, kisah unik Tanisha menarik perhatian warganet dan telah mmengumpulkan hampir 700 ribu penonton.

"Sekarang saya kesal karena saya belum membeli beberapa pakaian bayi lucu yang saya temukan," komentar seorang warganet.

"Oh, tidak. Saya tidak perlu izin untuk melakukan ini. Saya suka ide ini!" ungkap warganet lain.

Ada juga warganet yang berkomentar, "Ini sempurna untuk ditebar saat baby shower."

"Saya pikir ini bisa menjadi ide bagus untuk beberapa orang, tapi malah bisa membuat yang lain sedih. Kami sudah mencoba memiliki anak selama dua tahun," curhat warganet lainnya. (*Dinda Rachmawati)

Berita Terkait

Berita Terkini