Cetar di Pesta Ulang Tahun, Syahrini Pakai Tas Rotan Seharga Rp1 Miliar

Syahrini juga memakai rok bermerek dengan harga puluhan juta saat ulang tahun.

By: Nur Khotimah icon Rabu, 04 Agustus 2021 icon 15:00 WIB
Cetar di Pesta Ulang Tahun, Syahrini Pakai Tas Rotan Seharga Rp1 Miliar

Syahrini dan Reino Barack. (Instagram/@princessyahrini)

Syahrini akhirnya menginjak usia ke-39 pada Minggu (1/8/2021). Sayangnya Syahrini hanya bisa membuat pesta ulang tahun di rumah karena masih dalam masa PPKM darurat.

Kendati begitu, Syahrini tetap tampil mewah dan cetar dalam acara kemarin. Istri Reino Barack itu juga mendekorasi rumah serta halamannya agar lebih meriah.

Syahrini sepertinya mengambil tema garden party untuk perayaan ulang tahunnya kali ini. Dia terlihat menikmati momen bersama keluarga sambil menyantap hidangan di luar rumah.

Baca Juga: Nagita Slavina Pakai OOTD Rp1 Miliar Lebih, Warganet Heboh Soroti Ini

Ada juga balon dengan warna-warna yang cantik menghiasi perayaan ulang tahun Syahrini. Semuanya terlihat dari unggahan media sosial Syahrini dan keluarga.

Untuk gaya busana, Syahrini tampil cantik dalam balutan blouse putih yang dipadukan dengan rok pleated warna camel. Dia melengkapinya dengan hijab dan topi yang warnanya senada.

Gaya Syahrini saat merayakan ulang tahun ke-39. (Instagram/@princessyahrini)
Gaya Syahrini saat merayakan ulang tahun ke-39. (Instagram/@princessyahrini)

Merangkum akun Instagram @fashionsyahrini2, Syahrini diketahui memakai rok dari merek mewah Italia, Missoni. Harganya pun tak main-main, yakni mencapai Rp20,6 juta.

Baca Juga: Biasanya Branded dan Mahal, Syahrini Bikin Kaget Pakai Topi Rp300 Ribuan

Penyanyi berdarah Sunda itu juga membawa tas Hermes Kelly Mini Picnic Handbag. Tas ini merupakan koleksi Hermes yang terbuat dari rotan dan kulit berkualitas tinggi.

Harga tas Hermes ini dibanderol cukup fantastis di berbagai situs belanja online. Di situs Farfetch misalnya, tas tersebut dijual dengan harga USD 83.204 atau sekitar Rp1,2 miliar.

Melansir Harper's BAZAAR, bodi tas Hermes Kelly Mini Picnic Handbag dianyam manual oleh pengrajin anyaman rotan. Hermes tentu memilih pengrajin yang memang ahli di bidangnya.

Harga tas mewah Syahrini saat merayakan ulang tahun. (www.farfetch.com)
Harga tas mewah Syahrini saat merayakan ulang tahun. (www.farfetch.com)

Sementara bagian dalam dan atas tas dibuat oleh pengrajin bahan kulit. Salah satu material kulit yang dipakai untuk membuat tas ini adalah bahan calfskin yang bertekstur lembut.

Tas ini dilengkapi dengan removable shoulder strap sehingga bisa dipakai sebagai shoulder bag, cross body bag, atau dijinjing. Bahan anyaman rotan membuat tas ini cocok dipakai saat santai, liburan, atau garden party seperti Syahrini.

Baca Juga: Main-Main ke Kandang Sapi, Ayu Ting Ting Tampil Kece Pakai Sandal Rp10 Juta

Selain Syahrini, ada beberapa nama besar lain yang diketahui mempunyai tas Hermes Kelly Mini Picnic Handbag. Di antaranya adalah sosialita Jamie Chua dan Kylie Jenner.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI