Fashion

Rilis Koleksi Bernuansa Hitam Putih, Lini Fesyen Ini Punya Pesan Menyentuh

Begini cantiknya koleksi terbaru Lookboutique Store yang bernuansa hitam putih.

Rima Sekarani Imamun Nissa

Lookboutiquestore hadirkan koleksi baru bertema reflect. (Istimewa)
Lookboutiquestore hadirkan koleksi baru bertema reflect. (Istimewa)

Dewiku.com - Adanya pandemi Covid-19 mau tak mau memang berdampak pada hampir seluruh lini kehidupan. Meski demikian, tampaknya hal itu tidak menghentikan lini fesyen untuk tetap mengasah kreativitas.

Salah satunya ialah Lookboutique Store yang kembali dengan 3 iconic pieces yang diambil dari koleksi LBS di tahun 2015 dan diberi nama "Archive Collection. Peluncuran produk juga bertepatan dengan hari jadi LBS yang ke-9.

Koleksi spesial tersebut terdiri dari Cape Blazer, Belle Crop Blazer, dan Mono Two Tone Vest. Tak cuma menghadirkan kembali warna black and white atau hitam putih, LBS juga memberikan sentuhan baju warna pastel, yakni pastel green. 

Dalam keterangannya, Selasa, (3/8/2021) lalu, pemilik Lookboutiquestore, Devina Tan mengatakan bahwa pada momen spesial ini, LBS mengangkat tema REFLECT. Tujuannya adalah mengajak tim dan juga customer untuk mengambil waktu sejenak, melihat kembali ke belakang (reflect).

Lini Fesyen Ini Hadirkan Koleksi Baru Bertema Reflect, Begini Tampilannya. (Dok: Istimewa)
Lookboutiquestore hadirkan koleksi baru bertema reflect. (Dok: Istimewa)

"Kami ingin mengajak untuk merasakan bahwa di luar semua masalah yang dihadapi akan selalu ada yang bisa kita syukuri, baik dari hal kecil hingga besar yang dapat kita jadikan kekuatan untuk melangkah ke depan," ungkap dia.

Selain Archive Collection, LBS juga menghadirkan sesuatu yang baru untuk customer, yakni LBS Perfume yang hadir dengan tiga varian yaitu, 01 (floral, fruity, and fun), 08 (clean, floral, and feminine) dan 12 (woody, warm, and elegant).

Menariknya, nama-nama parfum tersebut terinspirasi dari tanggal berdirinya LBS yaitu 01 Agustus 2012.

Lebih lanjut, ia berharap bahwa pelucuran koleksi dengan tema REFLECT dapat memberikan nuansa yang hangat bagi para penggunanya.

"Dapat memenuhi kebutuhan fashion bagi semua customer LBS," imbuh Devina. (*Bimo Aria Fundrika)

Berita Terkait

Berita Terkini