Fashion

Coach Rilis E-Commerce Resmi di Indonesia, Belanja Jadi Lebih Nyaman

Melalui portal id.coach.com, Anda bisa belanja berbagai pilihan koleksi terbaru Coach.

Rima Sekarani Imamun Nissa

Produk Coach. (Pixabay/Q K)
Produk Coach. (Pixabay/Q K)

Dewiku.com - Bagi para pecinta brand Coach, kondisi pandemi mungkin terasa agak menyulitkan untuk datang langsung ke toko dan belanja produk incaran. Jangan panik. Kini, pengalaman belanja akan semakin aman dan nyaman karena Coach telahmeluncurkan website e-commerce resmi di Indonesia.

Melalui portal id.coach.com, kamu bisa belanja berbagai pilihan koleksi terbaru milik Coach, mulai dari ready to wear, small leather goods, tas, aksesori, dan alas kaki.

Kamu juga akan menemukan koleksi Pre-Fall 2021 terbaru di situs web e-commerce tersebut.

Semua barang belanjaanmu akan dikirim langsung ke alamat rumah dengan jangkauan pengiriman ke seluruh wilayah di Indonesia dengan durasi pengiriman standar.

Ilustrasi Belanja Online (Pexels/SHVETS Production)
Ilustrasi Belanja Online (Pexels/SHVETS Production)

Pandemi dan kehidupan era new normal secara perlahan memang telah mengubah kebiasaan gaya hidup banyak orang, termasuk perilaku belanja. Saat ini, pergi belanja secara fisik ke toko bukan lagi prioritas. Semakin banyak orang memilih belanja online yang dirasa lebih efisien dan juga aman.

"Di Coach, kami berkomitmen penuh untuk menawarkan pelanggan kami pengalaman berbelanja yang aman dan nyaman, di mana pelanggan dapat melihat dan membeli koleksi Coach dari kenyamanan rumah mereka. Peluncuran toko e-commerce kami adalah solusi untuk menyediakan berbagai kebutuhan lifestyle pelanggan kami, dengan pengalaman belanja online dan offline yang sama," ungkap Campbell O'Shea, VP General Manager, Tapestry Southeast Asia and Oceania.

Nah, bagi kamu yang ingin buru-buru belanja produk Coach melalui id.coach.com, kamu bakal mendapatkan diskon 15% dari pembelian pertama dan juga layanan pengiriman gratis yang tersedia ke seluruh Indonesia. (*Vania Rossa)

Berita Terkait

Berita Terkini