Fashion

Suka Cari Tas Preloved? Belanja di Butik Ini, yuk!

Cocok untuk perempuan, ini tempat cari tas preloved terpercaya yang bisa jadi pilihan.

Rima Sekarani Imamun Nissa

Ilustrasi belanja. (Pixabay/gonghuimin468)
Ilustrasi belanja. (Pixabay/gonghuimin468)

Dewiku.com - Penggemar barang preloved branded di Indonesia pasti sudah sangat akrab dengan akun Instagram Adelsbrandedbags Preloved Boutique serta agenda tahunan Irresistible Bazaar yang digawangi sosialita Marisa Tumbuan.

Baru-baru ini, akun Instagram Adelbrandedbags telah berubah wajah dan berganti nama menjadi Ginger.Luxthings.

Berbeda dari sebelumnya, Ginger.Luxthings menghadirkan konsep tak hanya butik untuk tas preloved branded, tapi juga kebutuhan home and living.

Marisa Tumbuan mengungkapkan, barang-barang tersebut saat ini banyak dicari oleh konsumen sebagai kebutuhan karena lebih banyak beraktivitas di dalam rumah.

Di sisi lain, Marisa Tumbuan juga memilih untuk melakukan rebranding dan mengganti nama sebagai strategi melakukan pengamanan akun Instagram Adelsbrandedbag yang diambil alih oknum tak bertanggung jawab.

Ilustrasi tas Louis Vuitton. (Pixabay/StockSnap)
Ilustrasi tas Louis Vuitton. (Pixabay/StockSnap)

Dia juga ingin melakukan penyegaran sekaligus merayakan kolaborasi pertamanya dengan sang putri sulung, Adellia Adaninggar.

"Ini mimpi semua ibu dapat melakukan semua kegiatan bersama putrinya. Baru tahun ini bisa terwujud. Memulai bisnis bersama Adel," ujar Marisa lewat siaran pers.

Nama Ginger.Luxthings dipilih oleh Marisa dan Adellia karena terinspirasi dari aroma dan manfaat jahe yang di masa pandemi Covid-19 ini menjadi primadona dan diklaim bisa meningkatkan imunitas.

Marisa berharap, Ginger.Luxthings juga dapat memberikan warna, nuansa, dan manfaat yang bagi para pencinta preloved branded di Tanah Air.

"Kita berharap Ginger.Luxthings ini bisa meningkatkan imune booster dari pelanggan kita karena kami percaya bahwa setiap orang memiliki cara masing-masing untuk meningkatkan daya tahan tubuh," tuturnya.

"Salah satunya melakukan kegiatan yang menyenangkan dirinya seperti berbelanja produk fesyen seperti tas, sepatu dan lain- lain," kata Adellia yang juga mahasiswa jurusan Fashion Industry di sebuah kampus.

Saat ini Ginger.Luxthings sudah punya dua butik offline yaitu di kawasan Canggu, Bali dan Jakarta Selatan. Pembukaan dua butik di saat pandemi juga merupakan manuver Marisa dan Adelia untuk tetap bertahan.

"Bagi kami, melebarkan sayap ke Bali adalah bagian dari usaha untuk tidak menyerah menghadapi pandemi. Kami melihat bahwa Bali saat ini menjadi "melting pot” Indonesia. Semoga Ginger.Luxthings tidak hanya ada di Jakarta, Bali namun juga di kota-kota lain di Indonesia," pungkasnya. (*Risna Halidi)

Berita Terkait

Berita Terkini