Ayu Ting Ting Kembaran Tas Branded dengan Cha Eun Woo, Harganya Fantastis

Gaya Ayu Ting Ting kembaran tas dengan Cha Eun Woo sukses bikin heboh.

By: Nur Khotimah icon Rabu, 25 Agustus 2021 icon 15:00 WIB
Ayu Ting Ting Kembaran Tas Branded dengan Cha Eun Woo, Harganya Fantastis

Ayu Ting Ting. (Suara.com/Ismail)

Ngomong-ngomong soal artis dengan gaya berbusana yang modis, nama Ayu Ting Ting tak boleh dilewatkan. Pedangdut cantik ini sering tampil ala bintang Korea Selatan lengkap dengan berbagai aksesorisnya.

Terbaru, Ayu mencoba meniru style outfit Cha Eun Woo ASTRO. Hal itu ditunjukkan oleh Ayu dalam unggahan Twitter miliknya pada Senin (23/8/2021).

"Aroha selca day today @offclASTRO," begitu bunyi caption yang ditulis oleh Ayu Ting Ting untuk mengiringi unggahan Twitter pada awal pekan kemarin.

Baca Juga: OOTD Simpel ala Ayu Ting Ting, Penampakan Tas Mewah Rp40 Juta Bikin Iri

Pelantun hits "Alamat Palsu" ini mengenakan perpaduan atasan lengan panjang hitam dan celana jeans. Perpaduan serupa pernah dipakai oleh Cha Eun Woo belum lama ini.

Kemudian Ayu juga memilih tas branded yang sama persis dengan milik bintang drama "True Beauty" itu. Keduanya mengenakan salah satu koleksi dari merek Louis Vuitton.

Gaya kece Ayu Ting Ting kembaran tas branded dengan Cha Eun Woo. (Twitter/@aytingnew92)
Gaya kece Ayu Ting Ting kembaran tas branded dengan Cha Eun Woo. (Twitter/@aytingnew92)

Setelah ditelusuri lebih lanjut, tas yang dipakai Ayu dan Cha Eun Woo dibanderol dengan harga cukup mahal di website resmi Louis Vuitton, yakni mencapai sekitar Rp39,5 juta.

Baca Juga: Main-Main ke Kandang Sapi, Ayu Ting Ting Tampil Kece Pakai Sandal Rp10 Juta

Sekadar informasi, koleksi LVXNBA resmi diluncurkan sekitar bulan Oktober 2020 lalu. Ini merupakan kolaborasi National Basketball Association (NBA) dengan Louis Vuitton.

Direktur artistik Louis Vuitton Virgil Abloh masih menjadi sosok di balik kolaborasi ini. Koleksi tersebut diluncurkan secara virtual di Madison Square Garden (MSG), New York City.

Sementara itu, gaya Ayu Ting Ting mengenakan busana dan tas mirip dengan Cha Eun Woo sukses membuat fans K-Pop heboh. Mereka memberikan beragam komentar untuk Ayu.

Detail harga tas branded Ayu Ting Ting dan Cha Eun Woo. (hk.louisvuitton.com)
Detail harga tas branded Ayu Ting Ting dan Cha Eun Woo. (hk.louisvuitton.com)

"Kak Ayu cantik banget, kukira member girlgroup mana gitu," kata warganet.

"Buset beda level banget. Nggak kuat ini mah kalo ngikutin," komentar lainnya.

"Kece Bu ayu," puji warganet lain singkat.

"Definisi I'm on the next level," celetuk lainnya.

"DAH, NGERI MAENNYA AYU TINGTING," tutur yang lain.

"Ya ampun Kak Ayu cantik banget (emoji menangis). Ayo Kak bisa ajak ASTRO manggung di Depok," komentar seorang warganet.

Sementara itu, Ayu Ting Ting belum lama ini sempat disapa oleh Cha Eun Woo. Penyanyi sekaligus aktor itu mengucapkan terima kasih karena Ayu mendukung grup ASTRO.

Baca Juga: Ayu Ting Ting Coba Mochi Lift, Biaya Perawatannya Tak Kurang dari Rp25 Juta

Sebelum itu, Ayu sempat mejeng di akun Instagram Jessi. Rapper cantik ini membagikan ulang video dance cover Ayu menggunakan lagunya yang berjudul "NUNU NANA".

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI