Fashion

Cantiknya Gaun Lesti Kejora saat Syukuran Pernikahan, Ada Pesan Rahasianya!

Kecantikan Lesti Kejora dalam balutan gaun ini menuai banyak pujian.

Nur Khotimah

Lesti Kejora. (Instagram/@venemapictures)
Lesti Kejora. (Instagram/@venemapictures)

Dewiku.com - Lesti Kejora dan Rizky Billar kembali menggelar rangkaian acara pernikahan yang meriah pada Minggu (29/8/2021). Kali ini, mereka melangsungkan acara syukuran pernikahan.

Lesti dan Billar mengusung tema modern untuk syukuran pernikahan mereka. Keduanya tampil serasi dalam balutan busana serba putih dan hitam selama acara berlangsung.

Lesti sendiri mengenakan gaun cantik yang dibuat oleh desainer ternama, Hian Tjen. Lewat Instagram, Hian membeberkan makna serta detail tentang gaun warna putih yang dikenakan Lesti.

Rupanya gaun pengantin tersebut dibuat dengan gaya modern dan timeless. Hian Tjen menambahkan ruched (tumpukan kain) khasnya di bagian korset, pinggang, dan ekor gaun.

Selain itu, gaun itu dilengkapi detail bordir tulisan "Leslar" di bagian ekor. Dalam keterangannya, Hian mengatakan bahwa detail ini adalah sebuah inovasi baru untuk gaun pengantin hijab non-tradisional.

Makna gaun pengantin Lesti Kejora di acara syukuran pernikahan. (Instagram/@hiantjen)
Makna gaun pengantin Lesti Kejora di acara syukuran pernikahan. (Instagram/@hiantjen)

"'LESLAR' salah satu detail bordir tangan yang diambil dari nama pengantin @lestykejora dan @rizkybillar," bunyi keterangan yang ditulis oleh Hian Tjen, Minggu (29/8/2021).

"Ini adalah sesuatu yang tegas, berani, dan tidak seperti sebelumnya. Jelas merupakan tingkat baru dari gaun pengantin hijab non-tradisional," lanjut desainer ternama Indonesia itu.

Pada unggahan yang sama, Hian Tjen juga mengungkap bahwa gaun tersebut mencerminkan karakter Lesti Kejora. Itu adalah salah satu ciri gaun pengantin yang sempurna menurutnya.

Detail gaun pengantin Lesti Kejora di acara syukuran pernikahan. (Instagram/@hiantjen)
Detail gaun pengantin Lesti Kejora di acara syukuran pernikahan. (Instagram/@hiantjen)

Penampilan Lesti dalam balutan gaun pengantin karya Hian Tjen pun menuai banyak pujian dari warganet. Mereka mengaku terpesona melihat kecantikan pelantun hits "Kejora" tersebut.

"Masya Allah. Merinding liat Dede, cantik banget," puji seorang warganet.

"Karyanya indah banget, elegan, dan keren," komentar yang lain.

"Masya Allah. Cantik banget, gaunnya bagus banget, Kak," kata warganet lagi.

"Keren parah. Simple tapi elegant banget," tutur lainnya.

"Seperti penganten orang Malaysia. Cantik banget Dede," tulis yang lain.

"Cakep banget dressnya pas sama Aede yang masya Allah cantiknya," kata lainnya.

Sementara itu, acara syukuran pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar juga ditayangkan secara eksklusif oleh salah satu stasiun televisi. Pasangan ini diketahui sudah melangsungkan akad nikah pada 19 Agustus 2021.

Berita Terkait

Berita Terkini