Fashion

Jennifer Lopez Kece di Acara Fesyen, Insiden Lupa Copot Label Harga Disorot

Gara-gara insiden ini, penampilan Jennifer Lopez menuai banyak komentar.

Nur Khotimah

Jennifer Lopez. (Instagram/@jlo)
Jennifer Lopez. (Instagram/@jlo)

Dewiku.com - Jennifer Lopez menjadi salah satu selebriti yang ikut hadir dalam acara fesyen Dolce and Gabbana di Venesia, Minggu (29/8/2021). Sayangnya, penampilan penyanyi yang akrab disapa JLo itu sempat dianggap "cacat". Wah, kenapa ya?

Melansir Page Six Style, JLo memadukan jubah bermotif bunga dengan celana berpinggang tinggi dan atasan bra dari rumah mode Dolce and Gabbana dalam acara bertabur bintang itu.

Kekasih Ben Affleck ini lalu terlihat semakin glamour setelah melengkapi penampilannya dengan mahkota emas dan sepatu hak tinggi. Tapi lalu diketahui ada "cacat" di penampilan JLo.

Ketika angin menerbangkan jubah sang bintang, terlihat jelas ada label harga di bagian dalam yang lupa dilepas. Momen ini tertangkap kamera dan seketika menjadi perbincangan di media sosial.

Banyak warganet yang antusias mengomentari insiden yang dialami oleh JLo. Di sisi lain, tak sedikit juga yang menganggap penampilan penyanyi berusia 52 tahun itu tetap mempesona meski ada "cacat".

Penampilan kece Jennifer Lopez di acara fesyen Dolce and Gabbana. (Instagram/@jlo)
Penampilan kece Jennifer Lopez di acara fesyen Dolce and Gabbana. (Instagram/@jlo)

"Itu bukan penampilan yang penuh tanpa label harga yang masih menempel," sindir warganet.

"Aku tahu dia memang sama seperti kita semua," ujar yang lain.

"Tidak, tidak, tidak. Dia sedang memulai sebuah tren baru. Lain kali aku akan membiarkan label diskon 30 persen di bajuku," tutur lainnya.

"Mungkin itu bagian dari desain," celetuk warganet lain asal.

Momen Jennifer Lopez ketahuan lupa copot label harga di baju. (Instagram/@bonjourbitchesblog)
Momen Jennifer Lopez ketahuan lupa copot label harga di baju. (Instagram/@bonjourbitchesblog)

"JLo dan gaun itu sangat indah meskipun label harganya ada di sana," puji warganet.

"Dia menghasilan 40 juta dolar setahun, wajar jika dia tidak peduli dengan label itu," pungkas lainnya.

JLo bukanlah satu-satunya selebriti yang mengalami insiden lupa melepas label harga. Sebelumnya ada Meghan Markle yang mengalami hal serupa pada tahun 2018 lalu.

Sementara itu, jubah motif bunga yang dipakai JLo adalah bagian dari koleksi Dolce and Gabbana Fall 2019. Busana ini kemungkinan dipinjamkan ke JLo untuk acara merek ini di Venesia kemarin.

Selain JLo, acara fesyen Dolce and Gabbana akhir pekan kemarin juga dihadiri oleh sederet nama besar Hollywood. Di antaranya ada Kourtney Kardashian, Helen Mirren, Zoe Saldana, hingga Megan Thee Stallion.

Berita Terkait

Berita Terkini