Fashion

Kaos Anthony Sinisuka Ginting Ini Ternyata Branded, Harganya Bikin Syok

Warganet heboh setelah tahu harga kaos yang dipakai Anthony Sinisuka Ginting.

Nur Khotimah

Anthony Sinisuka Ginting. (Instagram/@sinisukanthony)
Anthony Sinisuka Ginting. (Instagram/@sinisukanthony)

Dewiku.com - Gaya busana Anthony Sinisuka Ginting saat sedang tidak bertanding cukup mencuri atensi. Bukan tanpa alasan, penampilan atlet bulu tangkis ini ternyata hobi berdandan dalam balutan baju branded. Contohnya kaos ini.

Kaos berkerah warna biru navy itu merupakan keluaran merek PRADA. Busana itu dipilih oleh Ginting saat menerima kado mewah dari Maia Estianty dan sang suami, Irwan Mussry, baru-baru ini.

Dilihat dari unggahan Instagram, atlet kelahiran 20 Oktober 1996 itu memadukan kaosnya dengan celana panjang warna hitam. Tak lupa dia memakai masker sesuai protokol kesehatan.

"Thank you so much for the appreciation!" bunyi caption yang ditulis oleh Ginting untuk mengiringi potretnya ketika menerima hadiah dari Maia dan sang suami.

Detail kaos yang dipakai Ginting kemudian ditelusuri oleh akun Instagram @fashionatletcipayung. Dari sinilah diketahui bahwa kaos tersebut dibanderol dengan harga lebih dari Rp5,7 juta.

Gaya Anthony Sinisuka Ginting memakai kaos jutaan. (Instagram/@sinisukanthony)
Gaya Anthony Sinisuka Ginting memakai kaos jutaan. (Instagram/@sinisukanthony)

Fakta ini rupanya cukup membuat beberapa warganet syok. Ada juga yang memuji penampilan peraih medali perunggu di ajang Olimpiade Tokyo 2020 itu saat mengenakan kaos seharga jutaan.

"5 juta (emoji syok)," komentar seorang warganet.

"Kaget," tutur yang lain singkat.

"Mengkaget ya allah," celetuk warganet lain.

Detail kaos branded yang dipakai Anthony Sinisuka Ginting. (Instagram/@fashionatletcipayung)
Detail kaos branded yang dipakai Anthony Sinisuka Ginting. (Instagram/@fashionatletcipayung)

"Apalah dayaku baju yang beli 100 (dapat) 3," ujar yang lain.

"@sinisukanthony tambah ganteng aja dengan t-shirt yang dipakainya @prada," puji warganet.

Sementara itu, hadiah yang diterima Anthony Sinisuka Ginting dari Maia dan Irwan adalah sebuah jam tangan mewah dari merek Breitling. Harga jam ini mencapai Rp105,4 juta.

Maia dan sang suami juga memberikan hadiah jam tangan mewah untuk Greysia Polii dan Apriyani Rahayu. Tapi seri yang dipilih berbeda dan harganya sedikit lebih mahal, yakni Rp136 juta.

Musisi cantik itu mengaku ingin memberikan apresiasi kepada para Ginting dan kawan-kawan karena telah mengharumkan nama Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020 yang digelar pada awal Agustus kemarin.

Berita Terkait

Berita Terkini