Fashion

Dikira Umbar Aurat, Outfit Wanita Berhijab Ini Sempat Bikin Salah Paham

Sampai bikin salah paham, ada apa dengan outfit wanita berhijab yang satu ini?

Nur Khotimah

Ilustrasi wanita berhijab. (Unsplash/Ifrah Akhter)
Ilustrasi wanita berhijab. (Unsplash/Ifrah Akhter)

Dewiku.com - Video TikTok berisi seorang wanita berhijab sedang asyok joget di kafe belakangan menjadi sorotan. Warganet fokus memperhatikan outfit yang dikenakan oleh wanita itu karena, kenapa?

Unggahan yang menjadi sorotan ini dibagikan oleh akun @gilvihaidee sekitar hari Minggu (5/9/2021). Wanita dalam video itu tampak asyik berjoget di sebuah kafe dengan gaya cerita.

Wanita yang tidak diketahui namanya itu tampil cantik memakai atasan lengan panjang yang warnanya senada dengan hijabnya. Ia memadukannya dengan celana panjang dan apron atau celemek.

Sekilas tidak ada yang mencolok dengan outfit yang dipakai wanita ini. Tapi, rupanya sejumlah warganet salah paham dengan bagian depan celemek yang berwarna kulit.

Mereka tadinya mengira outfit wanita cantik itu terbuka di bagian perut dan memperlihatkan kulitnya. Beruntung ia sempat memutar badan sehingga keseluruhan outfit-nya bisa terlihat.

Viral wanita joget di kafe, outfitnya bikin warganet berburuk sangka. (TikTok/@gilvihaidee)
Viral wanita joget di kafe, outfitnya bikin warganet berburuk sangka. (TikTok/@gilvihaidee)

"Kirain perutnya keliatan wkwk," celetuk warganet sempat salah paham.

"SORRY MBA GUE DAH SUUDZON DULUAN," tutur yang lain.

"Bikin salah paham aja nih wkwk," komentar warganet lain.

"Untung mbaknya muter jadi gak salah faham," kata lainnya.

"ASTAGHFIRULLAH HAMPIR SUUDZON DIRI INI," ujar yang lain.

Viral wanita joget di kafe, outfitnya bikin warganet berburuk sangka. (TikTok/@gilvihaidee)
Viral wanita joget di kafe, outfitnya bikin warganet berburuk sangka. (TikTok/@gilvihaidee)

"Pas pertama liat vidio 'apaan si orang pake baju begitu'. Eh pas puter badan, 'Ohhh'. Malu sendiri," imbuh lainnya.

"Wkwkwk lagian orang-orang gak teliti banget, suudzon duluan. Warna kulit wajah sama tangan mbaknya aja putih, kan agak gak logis kalo perutnya lebih gelap warnanya," pungkas yang lain.

Sementara itu, unggahan wanita ini cukup ramai di TikTok. Terbukti, video tersebut sudah ditonton lebih dari 4 juta kali dan mendapat sekitar 350 ribu likes sejak dibagikan.

Berita Terkait

Berita Terkini