Fashion

Wujud Cinta untuk Pelanggan, Brand Ini Rilis Monogram Scarf

Terinspirasi perjalanan 12 tahun berkarya di industri mode, brand KAMI luncurkan produk scarf spesial.

Rima Sekarani Imamun Nissa

Brand KAMI luncurkan scarf spesial. (Instagram/@kamiidea)
Brand KAMI luncurkan scarf spesial. (Instagram/@kamiidea)

Dewiku.com - Dalam rangka merayakan 12 tahun berkarya di industri mode muslim Indonesia, brand KAMI dengan bangga meluncurkan "KAMI. Monogram Scarf" pada Jumat (1/10/2021) pekan kemarin.

Istafiana Candarini, CEO of KAMI mengatakan, produk ini merupakan scarf spesial yang juga menjadijawaban dari keinginan dan kebutuhan pelanggan.

"Scarf ini sekaligus sebagai wujud cinta KAMI kepada setiap pelanggan yang telah mendukung dan menemani selama 12 tahun. Koleksi ini benar-benar dibuat dari hati," ungkapnya.

Soal hal spesial, unik, dan berbeda dari koleksi yang perlu diluncurkan sebelumnya, koleksi 'KAMI. Monogram Scarf' ini hadir dengan desain motif sederhana tapi punya makna mendalam. 

Brand KAMI Luncurkan Scarf Spesial (Dok. KAMI)
Brand KAMI Luncurkan Scarf Spesial (Dok. KAMI)

Nadya Karina, Creative Director of KAMI, menerangkan bahwa desain motif pada koleksi terbaru terinspirasi dari 12 tahun perjalanan brand KAMI. Dia bilang, setidaknya ada tiga elemen yang terdapat pada desain motif koleksi "KAMI. Monogram Scarf"/

"Terdapat lambang huruf 'k.', elemen bunga, dan garis (lines), yang mana masing-masing elemen ini memiliki makna serta pesan yang ingin KAMI tunjukan dan sampaikan," terang Karin. 

Karin juga menyebutkan tentang nilai-nilai pada identitas brand KAMI yang ingin diangkat dalam koleksi ini, yakni modest, contemporary, dan heartfelt. Lebih lanjut, Karin menjelaskan bahwa motif 'k.' mengandung makna identitas dari brand, yaitu 'K is for KAMI'.

Sementara itu, filosofi dari titik (dot) bermakna permulaan di mana mengingatkan akan setiap goresan karya KAMI yang dibuat berawal dari sebuah titik. 

Elemen bunga yang terdapat dalam 'KAMI. Monogram Scarf' ini merupakan pengingat tentang akar yang membuat KAMI terus berkembang semakin baik dari hari ke hari. 

Selanjutnya, motif goresan garis yang juga terdapat dalam 'KAMI. Monogram Scarf' melambangkan sebuah garis yang menghubungkan antara Founder, KAMI Team dan pelanggan di seluruh Indonesia. 

Selain bercerita mengenai desain motif dan makna di balik elemen pada motifnya, Karin juga menjelaskan soal material scarf yang dipakai untuk Monogram Scarf. KAMI menggunakan Airy Voal yang termasuk jenis bahan voal tapi diformulasikan agar menghasilkan material yang lebih light, lembut, dan mudah diatur. 

"Airy Voal ini adalah material yang kami kembangkan sendiri dan merupakan inovasi KAMI selanjutnya dari bahan voal scarf yang pernah ada yakni Delicate Voal, yang juga merupakan salah satu bahan unggulan," tuturnya.

'KAMI. Monogram Scarf' sudah bisa didapatkan di seluruh cabang butik KAMI dan semua platform penjualan, baik offline maupun online. (*Dinda Rachmawati)

Berita Terkait

Berita Terkini