Fashion

Gandeng Boy William, Brand Lokal M231 Luncurkan Koleksi Eksklusif

M231 berkolaborasi dengan Boy William dalam meluncurkan koleksi eksklusif untuk pakaian santai pria.

Rima Sekarani Imamun Nissa

M231 x Boy William (Instagram/@m231official)
M231 x Boy William (Instagram/@m231official)

Dewiku.com - Seiring perkembangan industri mode di di Tanah Air, produk-produk fashion dari brand lokal semakin berkualitas, unik, serta punya ragam pilihan yang mampu bersaing, bahkan dengan brand ternama dunia.

Salah satunya adalah M231. Brand ini turut mendukung penggunaan produk fashion lokal oleh masyarakat Indonesia dengan berpartisipasi dalam Shopee 10.10 Brands Festival melalui Super Brand Day M231 yang sudah dimulai sejak Selasa (5/10/2021) lalu.

Pada Super Brands M231 dalam rangkaian kampanye Shopee 10.10 Brands Festival, diluncurkan koleksi eksklusif bertajuk M231 X Boy William.

Koleksi eksklusif dengan Boy William ini berfokus sepenuhnya pada kenyamanan pengguna dalam beradaptasi dengan gaya hidup baru dan tetap mempertahankan tampilan sederhana tapi tak ketinggalan jaman.

Brand Lokal M231 gandeng Boy William dalam Shopee 10.10 Brands Festival melalui Super Brand Day. (Dok. M231).
Brand Lokal M231 gandeng Boy William dalam Shopee 10.10 Brands Festival melalui Super Brand Day. (Dok. M231).

Dalam koleksi eksklusif tersebut, M231 menawarkan 21 set pakaian santai pria (Men’s Leisurewear) yang terdiri dari loungewear sets, knitwear, dan sweats dengan koleksi warna tenang dan model santai sehingga memberi pengguna kemudahan serta kenyamanan dalam tampilan rapi sepanjang waktu.

"Untuk tetap mempertahankan eksistensi dan berkembang di saat ini, brand lokal perlu mengadakan inovasi seperti kolaborasi yang kami lakukan bersama Boy William dengan menghadirkan koleksi fashion yang trendy dan berkualitas pada Super Brands M231 dalam rangkaian kampanye Shopee 10.10 Brands Festival," jelas Felicia, Direktur M231 dalam siaran persnya, belum lama ini.

Peluncuran koleksi eksklusif bersama Boy William ini juga dilakukan M231 bekerja sama dengan Shopee. M231 ingin menunjukkan kepada masyarakat Indonesia bahwa produk fashion dari brand lokal juga memiliki kualitas yang tidak kalah saing dengan brand internasional dan mampu memenuhi kebutuhan mode mereka.

"Kami berharap melalui kolaborasi dan kerja sama yang dilakukan, dapat menarik minat konsumen untuk menggunakan produk-produk fashion buatan anak bangsa sekaligus berkontribusi mendukung perkembangan pelaku usaha lokal di Indonesia," tuturnya lagi. (*Dinda Rachmawati)

Berita Terkait

Berita Terkini