Jakcloth Online Kembali Digelar, Diskon Besar-besaran hingga 90 Persen

Kamu bahkan bisa mendapatkan baju seharga Rp12 ribuan di Jakcloth saat flash sale.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Minggu, 05 Desember 2021 icon 07:39 WIB
Jakcloth Online Kembali Digelar, Diskon Besar-besaran hingga 90 Persen

Banjir diskon akhir tahun. (Unsplash/Artem Bali)

Ingin hunting baju keren dengan harga miring? Kabar baik untuk kamu yang suka belanja online, nih! Festival clothing Jakcloth online kembali digelar dan tentunya menawarkan beragam diskon menarik bagi pengunjung.

Diadakan di Tokopedia pada 7-13 Desember 2021, Jakcloth online memberikan diskon besar-besaran hingga 90 persen. Tidak tanggung-tanggung, bahkan ada flash sale baju seharga Rp 12 ribuan aja!

"Agar seluruh masyarakat Indonesia bisa merasakan kemeriahan sale-sale dari brand-brand clothing local, karena event offline kami hanya ada di beberapa kota saja," ungkap Brand Manager Perdana Kusuma dalam siaran pers, sebagaimana dilansir dari Suara.com.

Baca Juga: Optimalkan Promo 12.12, Ini 4 Tips Cerdas Belanja Produk Skincare Andalan

Menurut Kusuma, Jakcloth online ini akan menjangkau lebih banyak konsumen, tidak terbatas kota dan wilayah serta terbatas jam buka dan tutup event.

Jakcloth diskon besar-besaran
Jakcloth diskon besar-besaran

Aneka promo akhir tahun fantastis pun dipersembahkan. Sebut saja diskon hingga 90 persen, flash sale serba Rp12 ribu yang digelar 2 kali sehari, dan tambahan aneka cashback. Terdapat pula gratis ongkir dan fitur (Cash On Delivery) COD atau bayar di rumah ketika barangnya sudah sampai.

Jakcloth online digelar aga semakin banyak brand UMKM lokal yang mendapat wadah. Tak heran, tidak kurang dari 250 merek merek fashion lokal tergabung dalam event ini.

Baca Juga: Diskon hingga 90 Persen! Internasional Big Bad Wolf Books Hadir Kembali

"Berangkat dari komitmen bersama untuk mendukung sebanyak-banyaknya UMKM lokal, terutama dari industri fesyen, untuk terus mendapatkan panggung digital seluas-luasnya di tengah pandemi," imbuh Aldhy Darmayo, Senior Lead Fashion Tokopedia.

Baca Juga: Suka Cari Diskon, Meghan Markle Bongkar Kebiasaan saat Belanja Online

Sementara itu, beberapa merek brand clothing lokal yang turut serta antara lain 17 seven, Heyho, Leaf, Double K, Fairgoods, Freedom, Kremlin, CHD, Animous, Brodo, Bobbie Jeans, Roughneck, Maxius, Mave, Yesterday, dan Tresawinkel.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI