Sambut Valentine, Brand Ini Rilis Koleksi Jam Tangan Berbentuk Siluet Hati

Meant to Bee adalah koleksi pertama Olivia Burton berbentuk siluet hati yang melambangkan cinta dan persatuan.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Senin, 07 Februari 2022 icon 19:59 WIB
Sambut Valentine, Brand Ini Rilis Koleksi Jam Tangan Berbentuk Siluet Hati

Koleksi jam tangan seri Meant To Bee Mini Blush Mother Rose Gold Mesh (Istimewa)

Hari Valentine erat kaitannya dengan momen untuk mengungkapkan cinta, kasih sayang serta berbagi kebahagiaan dan kebersamaan. Memahami ekspresi jiwa segenap insan di Hari Valentine, Olivia Burton menghadirkan koleksi spesial Olivia Burton Meant to Bee berbentuk siluet hati untuk kali pertama.

Koleksi jam tangan spesial ini berbentuk siluet hati yang melambangkan cinta dan persatuan antar manusia.

"Meant To Bee menjadi koleksi pertama dengan dial berbentuk hati dari Olivia Burton sekaligus special edition untuk Valentine's Day tahun ini. Dengan tetap mempertahankan iconic bee sebagai hiasan pemanis pada dial sebagai ciri khas Olivia Burton, jam tangan ini sangat cocok untuk hadiah kepada orang tersayang maupun sebagai self-token di hari Valentine ini," ungkap Tazkia Nadia Marketing Coordinator Olivia Burton Indonesia, dalam rilis yang diterima Dewiku.com, Senin (7/2/2022).

Baca Juga: Tes Kepribadian yuk! Pas Buru-Buru, Item Apa yang Jangan Sampai Tertinggal?

Koleksi jam tangan seri Meant To Bee Mini Blush Mother Rose Gold Mesh (Istimewa)
Koleksi jam tangan seri Meant To Bee Mini Blush Mother Rose Gold Mesh (Istimewa)

Koleksi Meant To Bee datang dengan dua versi, yakni Meant To Bee Mini Blush Mother of Pearl Rose Gold Mesh dan Meant To Bee Mini White Dial Silver Mesh.

Meant To Bee Mini Blush Mother Rose Gold Mesh ditenagai oleh komponen dial dari batu dengan lapisan mother of pearl. Bagian strap terbuat dari Stainless Steel emas mawar (rose gold-plated). Sementara, bagian case berbentuk kotak siluet hati dengan ketebalan 5.99 mm dan diameter 22 mm menimbulkan kesan indah di pergelangan tangan.

Meant To Bee Mini White Dial Silver Mesh tampil dengan dial berwarna putih berbentuk lebah yang terbuat dari batu dan strap berbahan Stainless Steel. Bagian case berbentuk kotak siluet hati dengan ketebalan 5.99 mm dan diameter 22 mm, memunculkan kesan istimewa di pergelangan Anda.

Baca Juga: Ingin Belanja Jam Tangan secara Online? Perhatikan Tips Berikut Ini

Koleksi jam tangan seri Meant To Bee Mini White Dial Silver Mesh (Istimewa)
Koleksi jam tangan seri Meant To Bee Mini White Dial Silver Mesh (Istimewa)

Koleksi Meant To Bee Mini Blush Mother of Pearl Rose Gold Mesh dibanderol Rp. 2.575.000, sedangkan Meant To Bee Mini White Dial Silver Mesh seharga Rp2.280.000.

Baca Juga: Tips Melindungi Diri dari Kejahatan, Sediakan 8 Benda Ini di Tasmu

Kedua koleksi spesial hari valentine ini tersedia secara offline di Olivia Burton store di Plaza Indonesia dan Supermall Pakuwon maupun di THE WATCH CO Stores. Selain itu, bisa juga didapatkan secara online di www.thewatch.co dan saluran official shop The Watch Co di Tokopedia, Shopee, dan Zalora.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI